Home » » Honda PCX Resmi Dirilis di China, Harganya Tembus 54 Jutaan!

Honda PCX Resmi Dirilis di China, Harganya Tembus 54 Jutaan!

Otovirtual.com - Rencana Honda menghadirkan Honda PCX terbaru di China akhirnya terlaksana. Sesuai dengan informasi sebelumnya, tahun ini Honda memang akan menghadirkan skutik 150cc ini. Xindazhou Honda and Wuyang Honda di China yang bertanggung jawab untuk memperoduksi PCX ini. Baca jugaAll New Honda PCX Akan Hadir di China Tahun Ini, Berapa Harganya?
Honda PCX dilaunching di China
Honda PCX dilaunching di China
Namun, kalau info sebelumnya menyebutkan bahwa harganya "hanya" akan berada di kisaran 20 ribu yuan atau sekitar 42 jutaan rupiah, maka Honda PCX di China ternyata dibanderol dengan harga yang fantastis, tembus 26.990 yuan atau sekitar 54 jutaan rupiah. Ediyaannn...

Honda merilis PCX 150 di China bersamaan dengan 3 motor Honda lainnya beberapa waktu lalu, yaitu CBR650R, Sang Neo Sport Cafe CB650R dan V-Go Moped, sebuah skutik listrik yang kecepatannya dibatasi hanya 45 km/jam.
Honda PCX dirilis bersamaan dengan 3 motor lain
Honda PCX dirilis bersamaan dengan 3 motor lain
Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan berarti antara PCX di China dan Indonesia, namanya juga produk global, hanya disesuaikan sedikit di tiap-tiap negara. Honda PCX di China memiliki mata kucing di bagian depan, tepatnya di bagian samping suspensi depan. Kemudian juga mirip dengan PCX di Jepang yang minus cakram belakang. Selain itu, ban yang digunakan PCX di China juga berbeda, yaitu menggunakan ban Michelin, bukan IRC seperti di Indonesia.
PCX 150 China tanpa cakram belakang
PCX 150 China tanpa cakram belakang
Menurut media China, Honda PCX memang termasuk "skutik premium". Namun sayang harganya dianggap kemahalan karena sudah menyentuh angka harga skutik kelas 250cc. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan PCX di Jepang! Tanpa ABS lagi, duh larange rekkk...

Kira-kira laris nggak ya?


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search