Home » , , » Kalahkan 101 Peserta Lain, Siswi SMAN8 Batam Ini Bawa Pulang Honda Genio

Kalahkan 101 Peserta Lain, Siswi SMAN8 Batam Ini Bawa Pulang Honda Genio

Otovirtual.com - Event Kiss The Genio sukses digelar di Kota Batam. Event yang diselenggarakan di DC Mall Batam pada hari Minggu, 29 September 2019 lalu oleh Capella Honda Kepri ini pesertanya membludak diikuti oleh lebih dari 100 peserta siswa/siswi SMA/SMK se-Kota Batam.
Event Kiss The Genio di kota Batam
Event Kiss The Genio di kota Batam
Kiss The Genio ini merupakan event cium motor dapat motor ke-4 yang diselenggarakan Honda di Batam. Sosialisasi event ini sudah dilakukan jauh hari dengan berbagai cara oleh Team Honda Kepri, seperti Roadshow ke Sekolah-sekolah, T-Banner jalanan, Billboard, Koran, hingga melalui Sosial Media, baik Facebook maupun Instagram. Pada hari H, tampak ramai sekali di pintu masuk basement DC mall dengan antrian peserta lomba untuk daftar ulang dan mendapatkan Badge peserta serta baju peserta dari Team Honda.

Acara dimulai pada jam 10.30 WIB dengan aba-aba dari panggung acara. Dari pukul 10.30 sampai dengan istirahat pertama pada pukul 12.00, ada sekitar 50-an peserta yang gugur. Kemudian setelah mendapatkan waktu selama 45 menit untuk istirahat, sholat, ke toilet, makan dan minum, para peserta yang tersisa sekitar 40-an orang pun melanjutkan babak kedua dimulai pukul 12.45.
Para peserta masih semangat "Kiss The Genio" di babak kedua
Para peserta masih semangat "Kiss The Genio" di babak kedua
Di babak kedua dari jam 12.45 sampai 15.15, jumlah yang menyerah lebih sedikit, hanya sekitar 10-an orang dan menyisakan hanya 30an peserta. Ada yang kecapekan dan kelelahan, bahkan ada yang hampir pjngsan, walaupun segera ditanganni oleh tim medis yang telah disediakan oleh team Honda. Walaupun sudah banyak peserta yang gugur, namun mereka tetap tinggal di lokasi untuk menunggu teman-temannya yang masih bertahan dan memberikan semangat sambil menikmati nail art / pedicure gratis yang disediakan di lokasi acara.

Setelah istirahat 15 menit, pada pukul 15.30 babak ketiga dilanjutkan dengan 30an peserta yang tersisa. Para peserta akan berdiri sampai dengan jam 18.00 untuk mendapatkan istirahat ketiga sebelum menuju babak final. Di akhir babak ketiga ini hanya menyisakan 25 orang saja dan berhak mengikuti babak final. Sebelum memasuki final, para peserta diberikan istirahat selama 1 jam hingga jam 19.00.

Babak final dimulai tepat jam 19.00 dengan 25 peserta yang tersisa. Untuk menyeleksinya menjadi lebih sedikit, team panitia memberikan chalenge dengan marking di kaki peserta untuk tidak keluar dari marking yang di tentukan. Dari chalenge pertama ini ada 9 peserta yang gugur dan tersisa 16 peserta lagi untuk chalenge kedua, yaitu menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum dan seputar Honda dimana sebelumnya telah diberikan kisi-kisinya oleh panitia. Dari 16 peserta yang lolos ke challenge terakhir hanya 5 peserta.

Nah, yang seru di chalenge terakhir ini dimana peserta 5 besar diharuskan mencium motor sambil memasang Puzzle Honda Genio yang telah disediakan. Dari 5 peserta ini akan dipilih 3 pemenang untuk mendapatkan 1 unit Honda Genio, 1 unit HP Samsung A50 dan 1 unit HP Samsung A30. Penilaian didasarkan pada yang paling benar dan paling cepat. Siapakah pemenangnya?
Bianca Anisa dari SMAN 8 Batam Sukses Kalahkan 101 Peserta
Bianca Anisa sukses kalahkan 101 Peserta dan bawa puang Genio
Dan hari itu adalah hari yang tidak terlupakan oleh Bianca Anisa dari SMAN 8 Batam. Berkat hasil kerja kerasnya, ia berhak membawa pulang sebuah motor Genio dari event Kiss The Genio 2019. Sementara Malinda Ridelby dari SMAN 1 yang mendapatkan HP Samsung A50 sebagai runner up dan Safitri Yolani dari sekolah SMAN 8 di posisi ketiga yang mendapatkan HP Samsung A30. Selamat buat para pemenang...
“Kami sangat senang dengan antusias para peserta yang sudah mengikuti acara Kiss The Genio & Get Genio ini. Dan bukan itu saja yang kami berikan untuk para pengunjung yang ada diliokasi, ada juga pameran motor, display unit modifikasi Honda Genio, lomba Mural, Quiz dan games dari MC berhadiah Souvenir dari Honda” ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.
Tidak ketinggalan, Honda yang selalu memberikan program-program menarik di setiap eventnya ini juga sukses menjual puluhan unit Honda Genio di lokasi acara. Nah, bagi konsumen yang kemarin belum sempat ke lokasi acara dan ingin membeli Honda Genio tetap akan mendapatkan hadiah Jaket Keren di bulan ini. Langsung cuss aja ke dealer Honda terdekat...


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search