Home » , » Genio Movie Ride, Konsumen Honda Genio dan Capella Honda Kepri Nonton Bareng Gundala

Genio Movie Ride, Konsumen Honda Genio dan Capella Honda Kepri Nonton Bareng Gundala

Otovirtual.com - Capella Honda Kepri mengadakan acara Nonton Bareng bersama Konsumen Honda Genio dan komunitas Honda BeAT Community Batam. Acara yang sangat berkesan ini diadakan pada tanggal 15 September lalu, dimana para konsumen setia Honda diajak nonton bareng film yang sedang hits di bioskop, yaitu Gundala.

Acara yang bertajuk Genio Movie Ride ini dimulai dengan berkumpul bersama dikantor Capella Honda. Seluruh peserta diberikan arahan serta pengetahuan seputar Safety Riding & Cari Aman saat naik motor, tentang fitur-fitur canggih serta termutakhir yang dimiliki Honda Genio.
“Acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kita kepada pengguna setia Honda karena telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan mereka sehari-hari. Saya harap dengan adanya event Genio Movie Ride ini dapat membangun dan membentuk hubungan yang erat antara komunitas dan masyarakat,” ujar Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.
Setelah selesai pengarahan, kemudian dilanjutkan dengan konvoy keliling kota menuju ke Kepri Mall untuk makan siang bersama. Yang membuat spesial acara ini adalah semua peserta diwajibkan mengenakan outfit sekece mungkin karena peserta dengan outfit terkece berhak mendapatkan hadiah. Setelah usai makan siang bersama, peserta berfoto-foto di spesial booth Genio yang sudah tertata rapi dibioskop.

Nonton bareng film Gundala berlangsung sangat seru. Dan juga komunitas yang hadir juga berkesempatan untuk mencoba dan merasakan sensasi kelincahan si irit Honda Genio.
“Acara ini sungguh menarik, karena secara tidak langsung memberikan pandangan kepada masyarakat bahwa berkomunitas itu tidak hanya sekedar nongkrong dan touring sana sini saja, melainkan banyak acara-acara yang bervariasi dan bisa berkumpul bersama dengan orang-orang baru seperti kita,” ujar Rohman salah satu konsumen Honda Genio yang hadir saat itu.
“Honda Genio irit banget dan super lincah untuk dibawa di jalan-jalan perkotaan yang padat seperti ini, dan juga fitur yang paling keren menurut saya adalah bagasinya yang super luas yang disertakan soket power untuk cas handphone kita, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk pergi-pergi jauh,” tambah Dandi dari komunitas BeAT Community Batam.


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search