Home » , » Spyshot New Yamaha NMax Lagi, Makin Jelas Wujudnya dan Mirip Gambar Patent!

Spyshot New Yamaha NMax Lagi, Makin Jelas Wujudnya dan Mirip Gambar Patent!

Otovirtual.com - Kehadiran New Yamaha NMax alias Nmax terbaru semakin dekat. Pun dengan wujudnya yang juga sudah semakin jelas berkat foto spyshot yang ada. Dan yang terbaru, spyshot Yamaha NMax baru ini terlihat jelas bagian belakangnya, bahkan jelas banget.
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax
Seperti diinfokan Kang IWB, spyshot New Nmax ini diambil di daerah Cirebon ketika sedang dites jalan. Dan bukan hanya New NMax saja, menurut si pengirim gambar, New NMax ini sedang dites bersamaan dengan sebuah motor sport retro yang disinyalir adalah Yamaha XSR155, yang telah dirilis di Thailand beberapa waktu lalu. Baca jugaMotor Sport Retro Yamaha XSR155 Dirilis Hari Ini, Mau?

Dari spyshot terbaru ini, terlihat jelas bagian belakang New NMax yang sangat mirip dengan gambar patent-nya. Sekilas memang lampu belakangnya terlihat cukup beebeda dibandingkan versi patent. Namun kalau kita teliti, sepertinya bagian tengah bawah lampu belakang bukanlah bagian dari lampu, melainkan sebuah stiker atau skotlet untuk menyamarkan motor tes. Kalau dirubah sedikit menggunakan Photoshop, hasilnya jadi mirip banget dengan versi patent, seperti di bawah ini.
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax Setelah diedit sedikit
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax Setelah diedit sedikit
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax Bandingkan dengan Patent-nya
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax Bandingkan dengan Patent-nya
Untuk desain knalpot, shock belakang, spatbor belakang dan behel belakang tidak banyak berubah. Hanya saja terlihat mata kucing belakang dipindah ke bagian bawah dan ada tambahan lampu untuk plat nomer belakang.
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax - Bagian Depan
Spyshot Terbaru New Yamaha NMax - Bagian Depan
Selain spyshot belakang, bagian depan juga terlihat, walaupun sangat sedikit yang bisa diperoleh. Yang jelas, velg sudah berubah menggunakan palang model Y. Untuk headlamp tidak terlalu kelihatan, tetapi bisa kita lihat kalau bagian dalamnya berbeda karena ada semacam reflektor dan sepertinya DRL terpisah di sana. Jadi terlihat seperti dual keen eyes gitu...

Nah, gimana Sob... sudah makin jelas kan. Lebih wow atau B aja? 😅 Tinggal tunggu saja rilisnya, harusnya tidak lama lagi. Pasti beli kan? Masak ga mau beli...



Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search