Home » , » Safety Riding Goes to School Capella Honda di Sekolah Maranatha Diikuti 100-an Peserta

Safety Riding Goes to School Capella Honda di Sekolah Maranatha Diikuti 100-an Peserta

Otovirtual.com - Tim Safety Riding Capella Honda kembali melanjutkan program Safety Riding Goes to School. Untuk kali ini, tim yang dipimpin oleh Budi Winarto selaku PIC Safety Riding Capella Honda berkunjung ke Sekolah Maranatha di Batu Aji hari Rabu kemarin, 17 Juli 2019.
Safety Riding Goes To School Capella 2019 sambangi Sekolah Maranatha
Safety Riding Goes To School Capella 2019 sambangi Sekolah Maranatha
Seperti biasanya tim Safety Riding Capella melakukan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada siswa-siswi sekolah tersebut. Antusiasme peserta tampak dari jumlah yang hadir dimana sekitar 100 peserta mengikuti edukasi yang pertama dilaksanakan oleh tim Safety Riding Capella Honda di semester kedua tahun 2019 ini.

Bagi sekolah Maranatha, kunjungan tim Capella Honda ini merupakan yang pertama yan bertujuan untuk edukasi. Menurut Eleven Silitonga selaku Kepala Sekolah Maranatha, kegiatan ini sangat bermanfaat dan beliau menyambut baik acara ini.
" Bermanfaat bagi para siswa untuk menambah wawasan yang berkenaan dengan keselamatan di jalan raya," kata Eleven Silitonga
Materi yang disampaikan tim berkaitan dengan perilaku dan etika di jalan raya, seperti bagaimana menyeberang yang benat, tempat mana saja yang berbahaya untuk menyeberang, dan lain-lain. Yang pasti,tim Safety Riding Honda juga memberikan pertanyaan seputar pengetahuan siswa tentang rambu-rambu lalulintas.
Antusiasme Peserta Safety Riding Education dari Capella
Antusiasme Peserta Safety Riding Education dari Capella
"Selain jenjang SMP seperti Maranatha ini, kami juga melakukan edukasi ke semua jenjang pendidikan. Tentu dengan materi yang disesuaikan dengan usia serta tingkat pengetahuan peserta," ujar Budi Winarto.
 Sekolah Maranatha sendiri merupakan sekolah ke-15 yang dikunjungi. Dan tidak akan berhenti sampai di sini, karena masih ada beberapa sekolah lagi yang akan disambangi Tim Safety Riding Capella Honda Kepri.
"Bagi sekolah yang ingin dikunjungi dapat menghubungi Dealer Honda terdekat. Pasti kami bantu," kata Budi menutup pembicaraan.


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search