Home » , » Mitsubishi Launching Outlander PHEV dan Eclipse Cross di GIIAS 2019

Mitsubishi Launching Outlander PHEV dan Eclipse Cross di GIIAS 2019

Otovirtual.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya merilis Eclipse Cross secara resmi dalam ajang GIIAS 2019. Selain Eclipse Cross, MMKSI juga merilis Outlander PHEV, SUV hybrid pertama yang dirilis di Asia Tenggara. Baca jugaTerlihat di Kargo Soekarno Hatta, Mitsubishi Eclipse Cross Segera Hadir di Indonesia?
Mitsubishi Eclipse Cross
Mitsubishi Eclipse Cross
MMKSI juga sudah merilis daftar harga untuk Eclipse Cross, yang hanya ada 1 varian dengan 3 pilihan warna. Eclipse Cross dibanderol dengan harga Rp 483 juta hingga Rp 478 juta, dengan rincian sebagai berikut:
  • Eclipse Cross warna Red diamond - Rp 483.000.000
  • Eclipse Cross warna Silky white - Rp 481.000.000 
  • Eclipse Cross warna Methyst black - Rp 478.000.000
Agak aneh ya, cuma beda warna tapi harganya bisa selisih 5 juta gitu?

Eclipse Cross sendiri hadir dengan mesin 4 silinder 1.500 cc turbo, yang tercatat lebih murah dibandingkan salah satu pesaingnya, Toyota CH-R 1.800 cc non-turbo yang dibanderol Rp 493,3 juta, namun malah lebih mahal dari Honda CR-V 1.500 cc turbo tujuh penumpang yang "hanya" Rp 478,5 juta.

Sementara untuk Outlander PHEV dibanderol dengan harga  Rp 1,289 miliar, cukup mahal karena memang peraturan pajak barang mewah untuk mobil listrik dan hybrid masih belum fix, jadi masih dianggap mobil dengan penggerak semua roda. Outlander PHEV juga hadir dengan satu varian dan dua pilihan warna, yaitu Ruby Black serta Silky White.
Mitsubishi Outlander PHEV rilis di GIIAS 2019
Mitsubishi Outlander PHEV rilis di GIIAS 2019
Menurut Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro, Outlander PHEV secara khusus tidak dipatok target penjualan. Menurut dia hal terpenting yang dibawa produk ini adalah membawa pengetahuan teknologi hybrid dan listrik Mitsubishi kepada masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan penuturan Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura dimana target pihaknya saat ini tidak melulu kepada penjualan, tetapi juga soal teknologi ramah lingkungan yang bisa diterapkan pada produknya.
"Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi," kata Nakamura.
Nah, selain memamerkan 2 jagoan baru di GIIAS, Mitsubishi juga menghadirkan produk baru lainnya yang sudah diperkenalkan pada awal Juli lau, yaitu double cabin Mitsubishi Triton. Jadi mau beli yang mana?


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search