Home » , » Ini Dia Teaser All New Nissan Juke, Debut 3 September 2019!

Ini Dia Teaser All New Nissan Juke, Debut 3 September 2019!

Otovirtual.com - Nissan Juke menjadi salah satu crossover yang sudah discontinue di Amerika Serikat dan digantikan dengan Nissan Kicks. Hal ini berbeda dengan di Indonesia. Walaupun disebut kurang laku namun Nissan Indonesia masih ogah untuk menyuntik mati Juke. Bahkan untuk di Eropa, tahun lalu Nissan Juke tetaplah menjadi salah satu crossover laris dan mampu mencapai produksi yang ke-1 juta unit di seluruh dunia. Baca jugaTak Laku di Indonesia, Nissan Juke Ternyata Sudah Diproduksi 1 Juta Unit!
Teaser All New Nissan Juke 2020
Teaser All New Nissan Juke 2020
Dan Nissan telah mengkonfirmasi bahwa Nissan Juke generasi kedua akan memulai debutnya tanggal 3 September nanti, melaui sebuah gambar teaser. Teaser yang ada memperlihatkan sebuah siluet lampu DRL dan headlamp dari All New Nissan Juke serta garis grill yang menganut V Motion shape khas Nissan.

Sekilas, terlihat bahwa  Juke terbaru masih menganut desain yang funky dan nyentrik yang (mungkin) aneh bagi sebagian orang. Hal tersebut juga diperkuat dengan beberapa spyshot All New Nissan Juke sebelumnya yang sudah beberapa kali tertangkap kamera.
Spyshot All New Nissan Juke 2020
Spyshot All New Nissan Juke 2020 - Bandingkan dengan Juke sekarang
Spyshot All New Nissan Juke 2020
Spyshot All New Nissan Juke 2020 - Depan
Spyshot All New Nissan Juke 2020
Spyshot All New Nissan Juke 2020 - Samping
Spyshot All New Nissan Juke 2020
Spyshot All New Nissan Juke 2020 - Belakang
Nissan akan menggunakan platform baru untuk Juke 2nd gen, yaitu CMF-B Platform dari aliansi Renault-Nissan, platform yang sama dengan Renault Clio dan Captur. Platform baru ini akan memberikan space yang lebih besar serta wheelbase yang lebih panjang. Sayangnya, untuk dapurpacu masih benar-benar tertutup rapat. Kemungkinan akan menggunakan mesin 1.0 liter, 1.3 liter bensin atau 1.5 liter diesel atau bahkan menggunakan mesin 1.6 liter turbo.

Kita tunggu saja nanti tanggal 3 September seperti apa bentuknya. Namun, kita harus lebih bersabar untuk memilikinya karena baru akan dijual awal 2020 nanti.

Sumber : Motor1 


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search