Home » » Gathering Frontline People dan AHASS Honda Wilayah Kepri Barat Guna Tingkatkan Pelayanan pada Konsumen

Gathering Frontline People dan AHASS Honda Wilayah Kepri Barat Guna Tingkatkan Pelayanan pada Konsumen

Otovirtual.com - Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) atau lebih dikenal dengan nama Capella Honda kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda di wilayah Kepri Barat. Acara ini digelar pada hari Minggu, 15 Juli 2019 di sebuah totel ternama di Karimun dan di Pantai Pelawan, Kab. Karimun.
Frontline People Gathering Kepri Barat 2019
Frontline People Gathering Kepri Barat - Juli 2019
Kegiatan gathering antar karyawan Honda yang mengambil tema “Satu Hati bersama Honda” area Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu ini untuk mengapresiasi kinerja Frontliner dalam melayani konsumen sepenuh hati serta menjalain kekompakan sesama Fronliner satu sama lainnya. Acara  ini di awali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para Frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.
“Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa pelayanan prima merupakan hak setiap konsumen setia Honda,” ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager - PT. CDN Kepri.
Selain refreshment, gathering ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama Frontliner Honda. Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun Games, Motivasi dan Team Building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan Band lokal.
“Acara ini rutin kami adakan setahun sekali di daerah Kepbar, dan tahun ini kami memilih tempat yang outdoor supaya para peserta dapat beraktifitas dengan leluasa dan bisa bermain di wahana permainan,” tambah Tony. 
Tak ketinggalan, dalam acara ini juga dilakukan undian lucky draw yang menarik untuk para Frontliner.
“Saya sangat menikmati acara gathering ini, terutama waktu acara games kelompok, melatih kekompakan dan komunikasi antar tim,” ungkap Sahroni, Kepala Bengkel dari PT. Semesta Abadi Motor.


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search