Home » , » Honda Sport Motoshow 2 Digelar di Mall Botania 2 Batam Hari Ini

Honda Sport Motoshow 2 Digelar di Mall Botania 2 Batam Hari Ini

Otovirtual.com - Capella Honda selaku Main Dealer Honda di wilayah Kepri menggelar acara Honda Sport Motoshow kedua di tahun 2019 ini. Event tahunan Honda ini, diadakan di Mall Botania 2 Sabtu, 29 Juni 2019 alias hari ini. Pada acara tersebut, banyak promo promo menarik yang bisa didapatkan pada saat acara berlangsung, dan hiburan band lokal. Yukkk merapat...
Honda Sport Motoshow 2 Batam
Honda Sport Motoshow 2019 Batam
Di Honda Sport Motoshow kali ini, banyak motor sport yang akan di display selama acara berlangsung, antara lain Honda CBR250RR, CBR150R, CRF150L, CB150R, CB150 Verza, & Supra GTR150. Di tahun-tahun sebelumnya, Honda Sport Motoshow juga sukses digelar di berbagai tempat di Batam, salah satunya di BCS Mall Batam yang sukses mengundang banyak penggemar motor sport, dan mendengarkan cerita antusiasme mereka terhadap lini motor Sport Honda, serta para pengunjung yang menikmati acara yang kami selenggarakan.
“Melihat antusiasme pengunjung dan feedback positif dari masyarakat batam terkait event yang membawa tema motor sport, maka kami kembali hadirkan Event Motor Sport tahunan Honda ini di Mall Botania 2 Sabtu, 26 Juni 2019,” ujar Syaiful Selaku Sales Manager Honda Kepri..
Bukan hanya bisa melihat motor-motor sport Honda yang dipajang, para pengunjung dan para penggemar Motor Sport juga bisa mendapatkan promo menarik untuk semua tipe Motor Sport selama Honda Sport Motoshow berlangsung. Tak hanya itu, dikesempatan kali ini, motor New Honda CBR150R juga diperkenalkan ke pengunjung sebagai motor sport dari Honda yang performa tinggi bermesin DOHC 150cc, dengan pembaruan pada berbagai bagian terutama tampilan baru yang lebih Sporty, serta hadirnya 5 level Adjustable Front and Rear Suspension dan fitur keamanan yang lebih Advance yaitu ABS (Anti Lock Brake System) dan ESS (Emergency Stop Signal).

Ayo mau pilih yang mana?


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search