Home » , » Aston Martin Valhalla, Nama Resmi Dari Mobil James Bond Berikutnya

Aston Martin Valhalla, Nama Resmi Dari Mobil James Bond Berikutnya

Otovirtual.com - Mobil untuk James Bond ini sebelumnya memiliki codename AM-RB 003. AM adalah Aston Martin sementara RB adalah Red Bull Advanced Technologies, dua perusahaan yang memang bekerjasama untuk membangun mobil ini.
Aston Martin Valhalla, Mobil 007 Berikutnya
Aston Martin Valhalla, Mobil 007 Berikutnya
Belum lama ini, hypercar dengan layout mid-engine karya Aston Martin ini akhirnya secara resmi diberi nama Valhalla. Sebuah nama dari mitologi Nordik kuno yang merupakan surga bagi para prajurit.
"Nama model Aston Martin selalu menarik banyak perhatian. Mereka melakukannya karena mereka selalu menangkap emosi atau menceritakan sebuah kisah. Dalam mengikuti Valkyrie, kami tahu Aston Martin Valhalla perlu membuat pernyataan kuatnya sendiri, sambil menawarkan kontinuitas dan koneksi yang jelas. Mitologi Nordik mengandung bahasa yang begitu kuat dan dongeng yang kaya, dan rasanya sangat tepat jika AM-RB 003 mengikuti tema Valkyrie," kata CEO Aston Martin, Andy Palmer.
Aston Martin Valhalla
Aston Martin Valhalla
Valhalla pertama kali hadir dalam ajang Geneva Motorshow yang diberi mesin hybrid dengan mesin V6 twin turbo plus motor listrik. Tenaganya diperkirakan mencapai 1000 hp, plus dengan transmisi 8 speed ala F1 , LSD dan sistem e-AWD. Targetnya, 0 - 100 kmh hanya dalam waktu 2,5 detik dan tembus top speed 220 mph.
Aston Martin Valhalla di Geneva Motorshow 2019
Aston Martin Valhalla di Geneva Motorshow 2019
Mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit dengan harga sekitar 2 juta saja, tapi dolar, limited banget. Nggak punya duitnya? Ya tonton saja nanti James Bond 007 di film terbaru... 😆


Hubungi dan Ikuti juga Otovirtual.com di media berikut:

0 comments:

Post a Comment

Search