Home » , » Donasikan Motor ke SMK Tegaskan Komitmen AHM dan Capella dalam Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia

Donasikan Motor ke SMK Tegaskan Komitmen AHM dan Capella dalam Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia

Beberapa waktu lalu, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella) bersama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan bantuan Unit Sepeda Motor Honda kepada SMK Negeri 3 Tanjung Pinang & SMK Hang Nadim Batam. Bantuan sepeda motor ini digunakan sebagai alat praktek di masing-masing sekolah untuk menunjang kegiatan belajar & mengajar.
Donasi Motor Honda kepada SMK di Kepri
Donasi Motor Honda kepada SMK di Kepri
Kegiatan yang dilakukan pada pada tanggal 18 Maret 2019 & 01 April 2019 ini menjadi penegas akan komitmen AHM dan Capella untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya sekolah kejuruan (SMK).
“AHM sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif & PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Untuk Wilayah Aceh, Riau & Kepri memang berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia khususnya Kepri,  dan kita fokusnya ke SMK jurusan Teknik & Bisnis Sepeda Motor,” ujar Johandi TSV Dept. Head PT. Capella wilayah Kepri. 
Donasi Motor Honda kepada SMK di Kepri
Donasi Motor Honda kepada SMK di Kepri
Dan sebagai tindak lanjutnya, Honda telah melakukan MoU dengan 4 sekolah SMK di area Kepri yaitu SMK N 3 Batam, SMK Hang Nadim Batam, SMK N 1 Singkep, dan SMK N 3 Tg Pinang.
“ Sejauh ini SMK TBSM Honda telah menggunakan Kurikulum sesuai dengan standar Honda, Unit Praktek yang digunakan juga Sepeda Motor Honda dan juga peralatan workshop seperti layaknya bengkel sepeda motor modern ( AHASS ). Kami berharap lulusan dari SMK TBSM Honda ini sudah siap kerja ketika lulus sekolah, dan ini selaras dengan program Link & Match yang di canangkan oleh pemerintah untuk sekolah menengah kejuruan,” kata Johandi lagi.
Mantab ya... semoga bisa lebih maju dan menjadikan lulusan sekolah yang siap kerja. Saya juga lulusan SMK lho hehe...


0 comments:

Post a Comment

Search