Home » , » All New Honda PCX Akan Hadir di China Tahun Ini, Berapa Harganya?

All New Honda PCX Akan Hadir di China Tahun Ini, Berapa Harganya?

Sepertinya pasar skutik 150cc akan semakin ramai di China. Selain skutik "lokal" yang mereknya banyak sekali, Honda juga akan memasarkan salah skutik terlaris di Indonesia, All New PCX di pasar China. Informasi ini diperoleh dari dealer Honda di China yang saya kutip dari xcar.com.cn.
All New Honda PCX
All New Honda PCX
Dengan demikian, maka Honda akan mengikuti Yamaha yang juga akan merilis Yamaha NMax di negeri tirai bambu tersebut. Jika Yamaha akan merilis NMax di China di Q3 2019 atau Juli 2019, maka kapan Honda akan merilis PCX? Baca jugaYamaha NMax 155 Rilis di China Tahun Depan, Harganya Bikin Mules!

Ternyata, Honda juga akan merilis All New PCX di China di Q3 tahun ini, bisa di Juli, Agustus atau September. All New PCX sendiri kabarnya akan dipasarkan secara CKD oleh Sundiro Honda atau bisa dibilang sebagai AHM-nya China hehe... Produk Sundiro Honda di China sangatlah banyak, mulai dari bebek 50cc hingga sport 190cc.
Test Ride All New PCX
Test Ride All New PCX
Apakah All New PCX di China akan sama dengan di Indonesia? Atau sama dengan Jepang? Kemungkinan akan sama dengan PCX di Indonesia dengan rem cakram belakang, mesin 150cc SOHC 2 valve, dan juga fitur-fitur lainnya. Nah, sekarang bagaimana dengan harganya?

Jika Yamaha NMax kabarnya akan dibanderol dengan harga 23 ribuan yuan atau sekitar 49 jutaan rupiah, maka All New PCX kabarnya akan dibanderol dengan harga 20 ribu yuan, atau kalau dirupiahkan menjadi 42 jutaan rupiah. Tetep mahal ya...

0 comments:

Post a Comment

Search