Home » , » Walaupun Produk CBU, Ternyata Honda Forza dan Super Cub C125 Laris Manis. Inden Sampai Tahun Depan!

Walaupun Produk CBU, Ternyata Honda Forza dan Super Cub C125 Laris Manis. Inden Sampai Tahun Depan!

Baik Honda Forza maupun Super Cub C125 memang masuk dalam jajaran motor premium Honda. Selain memang statusnya masih impor alias CBU dari Thailand, status premium menjadikan harga kedua motor ini cukup tinggi. Bahkan C125 dibanderol dengan harga yang setara dengan sebuah motor 250cc, 55 juta rupiah bro!
Honda Forza dan Super Cub C125
Honda Forza dan Super Cub C125
Baca juga: 
Kedua motor ini diluncurkan pada ajang GIIAS 2018, tepatnya awal bulan Agustus lalu. Nah, dengan fitur komplit, desain keren, status premium namun dengan harga yang cukup tinggi tersebut apakah kedua motor ini menjadi salah satu (atau salah dua) motor buruan konsumen?
Honda Forza
Honda Forza 
Ternyata, cukup banyak yang berminat untuk memiliki kedua motor ini. Bahkan hingga September ini, jumlah yang inden sudah mencapai ratusan. Jumlah indener untuk C125 hampir mencapai 400 unit, sementara untuk indener Honda Forza sudah mencapai 800an unit. Gila, banyak bener peminatnya ya...
“Terima kasih atas kepercayaan konsumen Indonesia atas produk baru Honda Forza dan Honda Super Cub C125. Awal September, sudah ada lebih dari 800 konsumen pemesan Honda Forza dan hampir 400 konsumen pemesan Honda Super Cub C125,” kata Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya (VIVA, Jumat 21 September 2018).
Kalau indennya segitu banyak, kapan unitnya sampai ke tangan konsumen? Untuk yang sudah inden dalam ajang GIIAS dijadwalkan akan mendapatkan unitnya pada bulan Oktober tahun ini. Sementara untuk yang inden setelah GIIAS akan mendapatkan unitnya secara bertahap, bahkan hingga tahun 2019!

0 comments:

Post a Comment

Search