Home » , » Lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos Tahun 2018 Dimenangkan oleh Perumahan Marbella 2, Selamat!

Lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos Tahun 2018 Dimenangkan oleh Perumahan Marbella 2, Selamat!

Bekerja sama dengan Batam Pos, Honda mengadakan Lomba Hias Gapura 2018 Honda & Batam Pos untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73. Lomba Hias Gapura tahun 2018 ini merupakan tahun ke-11 sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2008 oleh Honda & Batam Pos. Untuk tahun ini, lomba ini bertemakan Honda All New Vario 150 & 125 “Make it Perfect”.
“Dengan lomba hias Gapura yang kami adakan, harapan kami bisa lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan kita baik antar warga, misalnya di perumahan hingga ke masyarakat seluas-luasnya,” jelas Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.
Lomba Hias Gapura 2018 Honda & Batam Pos
Perum Marbella 2, Juara Lomba Hias Gapura 2018 Honda & Batam Pos
Total ada 35 titik Gapura dari seluruh Kepri yang terdaftar yang mengikuti lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos tahun ini. Dari 35 gapura tersebut, 21 titik Gapura diikuti warga Batam, 8 titik Gapura diikuti warga Tanjung Pinang, 2 titik Gapura dari Tanjung Uban, serta 4 titik Gapura dari Tanjung Balai Karimun juga 2 titik Gapura dari Tanjung Batu.

Setelah melalui proses penjurian yang sangat ketat dan teliti, ditetapkan pemenang Juara 1 yaitu Marbella 2 Batam Centre yang berhak atas hadiah uang tunai 12 juta rupiah. Berikut ini daftar pemenang selengkapnya :
  1. Juara 1 : Gapura Marbella 2 Batam Centre, berhak atas hadiah uang tunai 12 juta rupiah
  2. Juara 2 : Hias Gapura titik Rawabangun Tanjung Pinang dengan hadiah 9 juta rupiah
  3. Juara 3 : Gapura titik Wonosari Tanjung Balai Karimun berhak atas uang tunai 6 juta rupiah
  4. Selain juara 1,2,3 terdapat 4 kategori juara favorit, masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai 1 juta rupiah
Penyerahan hadiah Juara 1 Lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos untuk gapura di Marbella 2 Batam Centre dilakukan secara simbolis oleh Syaiful dan diterima oleh panitia & perangkat lingkungan yang bekerja sama bahu membahu mendirikan & menghias Gapura Marbella 2.

Indri selaku Ketua Panitia Hias Gapura titik Marbella 2 menuturkan ada kisah dibalik pembuatan hias gapura yang keluar sebagai  pemenang juara 1.
“Awalnya ada warga yang tertarik dengan sepeda motor Honda tipe On Off CRF150L dan kemudian mengunjungi dealer Honda yakni Daya Motor. Setelah mendapatkan penjelasan tentang motor yang diinginkan, warga kami ditawari untuk ikutan Lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos 2018, dan ternyata warga dan perangkat lingkungan Marbella 2 sangat tertarik untuk mengikuti lomba tersebut. Pengerjaan Gapura kami lakukan di malam hari, karena saat siang kami sibuk dengan aktivitas kerja sehari-hari. Dan ini adalah pertama kali kami mengikuti lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos. Beberapa kejadian menarik terjadi saat pembuatannya seperti saat gapura selesai dihias, terjadi hujan angin beberapa kali hingga kami beberapa kali juga memperbaikinya, bahkan ada tiang yang patah dan harus kami las ulang, tapi kami tidak patah semangat, hingga akhirnya terciptalah Gapura kami yang keluar sebagai juara 1 Lomba Hias Gapura Honda & Batam Pos 2018," ujar Indri sembari tertawa bahagia.
Selamat ya... semoga tahun depan juara lagi...

0 comments:

Post a Comment

Search