Home » , , » Kobarkan Semangat Kemerdekaan, One Heart Community Batam Convoy Merdeka Bersama CB150R Streetfire

Kobarkan Semangat Kemerdekaan, One Heart Community Batam Convoy Merdeka Bersama CB150R Streetfire

Seperti halnya bikers Honda di seluruh Indonesia, bikers Honda di Batam yang tergabung dalam One Heart Community Batam bersama Main Dealer Honda Kepri, PT. Capella Dinamik Nusantara juga mengadakan kegiatan Convoy Merdeka bersama seluruh komunitas Honda di Batam. Selain untuk merayakan peringatan Kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini juga untuk mempererat silahturami antara Main Dealer dan komunitas Honda.
Convoy Merdeka Batam 2018
Convoy Merdeka Batam 2018
Tema kegiatan kali ini adalah “Tampil gagah kobarkan semangat kemerdekaan” karena bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun. Acara Convoy Merdeka ini diselenggarakan hari Jumat, 17 Agustus 2018 yang dimulai dari PT Capella Dinamik Nusantara di Batam Centre menuju ke Lapangan Welcome To Batam untuk melakukan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh peserta. Setelah itu kemudian dilanjutkan dengan konvoi ke beberapa titik di wilayah Batam Centre dan Baloi. Setelah konvoi, seluruh peserta berhenti di Sun Bread, KDA Batam Centre untuk makan siang dan juga games bersama.
Upacara Bendera di depan Welcome to Batam
Upacara Bendera di depan Welcome to Batam
One Heart Community Batam
One Heart Community Batam
"Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan brotherhood komunitas melalui kegiatan upacara dan perlombaan khas 17 Agustus-an serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan diantara Komunitas Honda. Juga diharapkan tetap menjadi pelopor Safety Riding untuk diri sendiri maupun orang lain selama berkendara," ungkap Eva Pasaribu PIC Community Honda Kepri.
Hampir seluruh komunits yang tergabung dalam One Heart Community bergabung dalam kegiatan ini, seperti HSCB (Honda Streetfire Club Batam), BTB (Bikers Tiger Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), SAB (Supra Allvariant Batam), dan CCI (CBR Community Indonesia).
"Semoga kegiatan seperti ini tetap diadakan setiap tahunnya, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota klub binaan PT Capella Dinamik Nusantara," ungkap Rizo, selaku ketua Club HSCB.
Dalam acara ini juga diperkenalkan motor terbaru Honda, CB150R Streetfire. Motor ini kini telah mendapatkan update yang makin membuat motor ini gagah dan lebih nyaman dikendarai. Beberapa perubahan tersebut antara lain shroud baru, body belakang baru, foot step aluminium baru serta stang yang lebih tinggi, lebar dan nyaman.

0 comments:

Post a Comment

Search