Home » , , » Jalin Kebersamaan, Frontline People Honda Gelar Gathering Saat Momen Kemerdekaan RI ke-73

Jalin Kebersamaan, Frontline People Honda Gelar Gathering Saat Momen Kemerdekaan RI ke-73

PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda untuk wilayah Kepri kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Kepri pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 lalu. Acara ini digelar di deBintan Villa, Kab. Bintan yang diperuntukkan bagi karyawan Honda Tanjung Pinang dan Bintan.
Gathering “One Heart Spirit”
Gathering “One Heart Spirit”
Gathering dengan tema “One Heart Spirit” ini bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda. Acara diawali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.
“Selain mempererat tali silaturahmi antara frontline people satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga sekaligus merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 73,” ujar Toni Hadi Wibowo selaku HCC Manager - PT CDN Kepri.
Selain refreshment training, gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi bagi para Frontliner Honda yang diiringi dengan berbagai acara yang unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun games, Motivasi dan Team building games lainnya untuk menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan contest dresscode yang bertemakan kemerdekaan/perjuangan. Tak lupa disediakan juga undian lucky draw yang menarik untuk para frontliner.
Gathering “One Heart Spirit”

“Acara ini rutin kami adakan setahun sekali, dan tahun ini kami memilih tempat yang outdoor supaya para peserta dapat beraktifitas dengan leluasa dan bisa bermain di wahana permainan,” tambah Toni. 
Salah satu peserta yang ikut dalam acara ini juga menyambut baik kegiatan tahunan ini, tentu saja selain menjadi lebih akrab, juga meningkatkan kemampuan diri dalam melayani konsumen Honda.
“Saya sangat menikmati acara gathering ini, terutama waktu acara games kelompok, suasananya seperti lomba 17 Agustusan di kampung, rame dan seru,” ujar Asep, Service Advisor dari AHASS PT. Capella Dinamik Nusantara Tanjung Pinang.

0 comments:

Post a Comment

Search