Home » , » Touring Bersama Maxi Skutik Zaman Now Yamaha Lexi, Bikin Ketagihan!

Touring Bersama Maxi Skutik Zaman Now Yamaha Lexi, Bikin Ketagihan!

Maxi Skutik Yamaha kini makin lengkap dengan hadirnya Yamaha Lexi. Dari kelas 125 hingga 250 cc ada, bahkan hingga maxi skutik kelas moge pun ada dan menjadikan banyak pilihan bagi konsumen disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. Dan salah satu enaknya memiliki Maxi Skutik adalah ketika diajak touring, yang bakal menyenangkan dan bikin ketagihan.
MAXI Yamaha Tour de Indonesia (Surabaya menuju area Candi Borobudur)
MAXI Yamaha Tour de Indonesia (Surabaya menuju area Candi Borobudur) 
Ya, touring kini menjadi salah satu kegiatan yang disukai dan jadi hobi bagi para pecinta sepeda motor, terutama maxi skutik. Di bulan Juli 2018 ini, Yamaha Lexi telah menjadi skutik maxi favorit oleh komunitas dan konsumen Yamaha di event MAXI Yamaha Tour de Indonesia dan juga puncak MAXI Yamaha Day yang diselenggarakan di area Candi Borobudur.

Fitur-fitur dan teknologi yang hadir di Yamaha Lexi begitu terasa fungsi dna manfaatnya. Kenyamanan begitu terasa karena jok yang tebal dan empuk, ruang kaki yang lega, ban lebar dan tubeless, serta suspensi tabungnya yang mumpuni (khusus Lexi S). Handlingnya juga khas Yamaha yang anteng dan enak diajak bermanuver. Electric power socket (colokan charger handphone) sangat membantu mengisi daya HP atau gadget lain saat perjalanan jauh. Plus ditambah dengan lampu depan LED Lexi yang sangat terang dan lampu hazard yang berguna ketika kondisi darurat.
MAXI Yamaha Tour de Indonesia (Surabaya menuju area Candi Borobudur)
Turing pakai Maxi Yamaha, Nagih Bro!
Beberapa pengguna Yamaha Lexi yang sudah touring dalam Maxi Yamaha Day benar-benar mengakui kehebatan Yamaha Lexi, seperti yang diutarakan oleh Ignasius Panggayuh dari Semarang dan Setyo Dwi Wahyu dari Surabaya,

Panggayuh melakukan touring dari Semarang ke Borobudur dan menikmati betul perjalannnya bersama skutik berteknologi Blue Core dan VVA ini.
”Riding-nya enak rasanya ringan dan nyaman. Sebelumnya saya sudah pernah pakai Lexi ke daerah Gunung Merbabu. Saya memang suka touring. Dulu pernah ke Samarinda, Balikpapan, Lampung,” papar Ignasius.
Sementara untuk Setyo Dwi Wahyu, menggunakan Yamaha Lexi untuk touring dari Surabaya ke Borobudur dan begitu menikmati perjalanan ratusan kilometer ini.
”Rasanya nyaman pakai Lexi di touring itu. Mumpuni buat jarak jauh, irit, di jalan berkelok-kelok handling nyaman, power enak. Dengan Lexi S di jalan tidak rata terasa nyaman karena suspensi tabungnya. Dari Pacitan ke Muntilan kan sudah gelap dan kurang penerangan lampu jalan, jadi dengan lampu LED-nya jadi bantu penerangan,” papar Setyo. 
Masih kurang yakin dengan Maxi Yamaha dipakai touring? Cobain dulu deh sana... pasti nagih!

0 comments:

Post a Comment

Search