Home » , » Capella Honda Gelar Front Line People Gathering Di Karimun Untuk Pelayanan Maksimal Pada Konsumen

Capella Honda Gelar Front Line People Gathering Di Karimun Untuk Pelayanan Maksimal Pada Konsumen

Event gathering kembali dilaksanakan Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) atau Capella Honda bagi karyawannya, terutama untuk Honda Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu. Acara Front Line People Gathering ini bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak dan semakin meningkat pelayanannya.
Front Line People Gathering Di Tanjung Balai Karimun
Front Line People Gathering Honda - Tanjung Balai Karimun
Acara gathering yang dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Juli 2018 lalu di Hotel 21 Tanjung Balai Karimun ini mengangkat tema Giving The Best, dan diawali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner agar pelayanan terhadap konsumen semakin maksimal.
“Dengan adanya refreshment ini, diharapkan para Frontliner Honda makin semangat dan antusias dalam melayani para konsumen setia Honda,” ujar Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager - CDN Kepri.
Bukan hanya training, gathering ini juga sebagai ajang silaturahmi dan berbagi antar Frontliner Honda. Acaranya juga unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun games, Motivasi dan Team building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Semangat team yang begitu besar yang ditunjukan semangat One Heart / Satu Hati tercermin dari rangkaian kegiatan yang terasa begitu antusias dari seluruh peserta.
“Acara yang tiap tahun kami selenggarakan ini merupakan ajang silaturahmi, menjalin kekompakan dan keakraban bagi seluruh karyawan Honda di wilayah Kepri, untuk tema tahun ini adalah Giving The Best,” tambah Toni.
Kegembiraan juga dirasakan oleh para frontliner yang hadir, apalagi bisa berkumpul dan berbagi dengan sesama frontliner dari seluruh Karimun dan Tanjung Batu.
“Acara gathering kali ini benar-benar seru, selain menambah pengetahuan saya tentang pelayanan, saya juga bisa berkumpul dan gembira bersama Karyawan Honda dari seluruh Tanjung Balai Karimun dan Tanjung Batu,” ungkap Terre Pardede Front Desk AHASS Semesta Abadi Motor – Tanjung Balai Karimun.

0 comments:

Post a Comment

Search