Home » » Yamaha Sediakan 44 Layanan Bengkel dan Pos Jaga Untuk Mudik Tahun ini, Selain Motor Yamaha Juga Bisa

Yamaha Sediakan 44 Layanan Bengkel dan Pos Jaga Untuk Mudik Tahun ini, Selain Motor Yamaha Juga Bisa

Mudik atau MUlih DisIK menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari tradisi dan budaya Indonesia, terutama selama Hari Raya Lebaran. Mudik dengan menggunakan motor-pun kini semakin banyak digemari oleh masyarakat, karena selain murah namun juga bisa lebih bebas dan tentu saja lebih mudah menerobos kemacetan.
Pos Jaga Yamaha
Pos Jaga Yamaha
Walaupun demikian mudik dengan menggunakan motor memiliki resiko yang jauh lebih tinggi karena tingkat keletihan pemudik motor yang biasanya lebih tinggi. Istirahat yang cukup setiap 2 jam menjadi suatu "kewajiban" untuk mengembalikan kebugaran badan sebelum melanjutkan perjalanan yang cukup jauh.

Di tahun ini, Yamaha juga turut menemani para pemudik agar menjadi lebih aman dan menyenangkan. Program ”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua” telah disiapkan oleh Yamaha di tahun ini dengan menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang tersebar di Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat. Layanan ini akan dibukan mulai tangal 10 Juni 2018 hingga 17 Juni 2018 mendatang.
Pos Jaga Yamaha di program Mudik Wisata Asik Yamaha di tahun 2017
Pos Jaga Yamaha di program Mudik Wisata Asik Yamaha di tahun 2017
”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Fasilitas yang disediakan ini diharapkan akan menambah kenyamanan mudik dan juga mengurangi was-was para pemudik yang menggunakan motor. Pos jaga dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Nah, apa saja sih yang bisa dilakukan di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha?

Ada banyak lho, karena banyak fasilitasnya seperti bale tempat berisitirahat, mushola, servis gratis yang bisa dimanfaatkan untuk semua merek motor (ada syarat dan ketentutannya), free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games. Selain itu juga ada display Lexi dan para pengunjung bisa melakukan test ride skutik MAXI Yamaha terbaru itu.
Bisa servis gratis loh...
Bisa servis gratis loh...
So, mudik pakai motor bisa lebih  nyaman kan? Jangan lupa mampir di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha dengan berbagai layanannya! Untuk lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha dapat di-download di link berikut : www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/petamudik.pdf

0 comments:

Post a Comment

Search