Home » , , » Suzuki Resmi Rilis Spesifikasi dan Foto Suzuki Jimny 2019, Ada 2 Varian!

Suzuki Resmi Rilis Spesifikasi dan Foto Suzuki Jimny 2019, Ada 2 Varian!

Sebelumnya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H, Mohon maaf lahir batin... Akhirnya bisa update lagi setelah puas liburan 😅
Suzuki Jimny 2019
Suzuki Jimny 2019
Masih ingat dengan Suzuki Jimny 2019 yang beberapa kali kena jepret? Setelah beberapa kali muncul secara tidak resmi dari foto-foto spyshot, Suzuki akhirnya merilis foto resmi Jimny terbaru 2019 sekaligus spesifikasinya, walaupun belum lengkap. Tidak banyak fitur ataupun hal baru dari mobil offroad kecil kotak yang diilis oleh Suzuki. Yang jelas, Jimny terbaru masih akan hadir dengan bentuk boxy yang terlihat sangat gagah dan kokoh, chasis ladder frame dan sistem part-time AWD.
Chassis Suzuki Jimny 2019
Chassis Suzuki Jimny 2019
Selain itu, Jimny terbaru juga akan ditawarkan dalam 2 varian, yaitu Jimny dan Jimny Sierra. Jimny akan menggendong mesin 660cc yang akan bersaing dengan kei car lainnya di Jepang yang jumlahnya bejibun, sementara Jimny Sierra akan menggunakan mesin 1.5 liter 4 silinder. Keduanya akan dilengkapi dengan transmisi 4 percepatan otomatis atau 5 percepatan manual.
Suzuki Jimny 2019
Suzuki Jimny 2019
Suzuki Jimny Sierra 2019
Suzuki Jimny Sierra 2019
Kedua varian ini bisa dibedakan dari bumper depannya yang sedikit beda serta overfender warna hitam untuk Jimny Sierra. Untuk warnanya, Suzuki Jimny baru akan tersedia dalam 3 pilihan warna two-tone dan 5 warna biasa.

Di bagian dalam, kabin Suzuki Jimny yang baru terinspirasi oleh Jimny Samurai, terutama di sekitar area instrument cluster, dengan beberapa tombol yang besar agar memudahkan pengoperasian ketika dibawa offroad. Sistem infotainment 7 inch juga akan hadir bersama dengan tombol-tombol di setir, automatic climate control, cruise control dan sistem pengereman darurat otonom.

Berikut beberapa foto resmi yang dirilis Suzuki:






Nah, semoga saja Jimny terbaru ini akan dibawa ke Indonesia ya, tentunya dengan harga yang terjangkau hehe...

0 comments:

Post a Comment

Search