Home » , , » Galang Hendra Juara WSSP300 Brno, Ini Komentar Rossi

Galang Hendra Juara WSSP300 Brno, Ini Komentar Rossi

Galang Hendra berhasil membuktikan kepiawaiannya diatas motor Yamaha YZF-R3 di sirkuit Brno 10 Juni 2018 lalu. Ia berhasil mengalahkan rider-rider top Eropa lainnya di ajang WSSP300 seri 5 di Brno dengan keunggulan sekitar 4.7 detik di garis finish. Indonesia Raya kembali berkumandang di kejuaraan internasional...

Euforia kemenangan Hendra ini masih menjadi trending topik di media sosial. Bahkan juara dunia 9 kali, Valentino Rossi ikut memberikan komentarnya. Seperti kita ketahui, Galang merupakan salah satu murid Rossi yang pernah menjalani latihan teknik balap dan fisik dalam program Yamaha VR46 Master Camp pada bulan Juli dan September 2016. Dan Rossi-pun sangat bangga terhadap prestasi Galang Hendra.
Valentino Rossi Bangga Atas Prestasi Galang Hendra Juara WorldSSP300 Ceko
Valentino Rossi Bangga Atas Prestasi Galang Hendra Juara WorldSSP300 Ceko
“Saya sangat bahagia dengan kemenangan Galang hendra di Brno. Saya sangat senang bertemu dengan Galang saat di Yamaha VR46 Master Camp. Kami berlatih bersama di Motor Ranch VR46 dan di Misano. Saya ingat pada hari itu banyak orang datang kepada saya dan mengatakan bahwa Galang sangat cepat dan dia tunjukkan dalam balapan terakhir. Saya tahu bahwa di Brno dia mendominasi balapan dari awal hingga putaran terakhir dan ini adalah sesuatu yang menjadi bukti bahwa ia cepat dan berbakat," ungkap Rossi.
Yup, saat itu, Galang Hendra yang masih berusia 17 tahun (2016) dilatih balap flat-track di treknya Rossi, Motor Ranch VR46  dengan Yamaha YZ250F dan juga di Sirkuit Misano, Italia dengan Yamaha YZF-R3.

Nah, WSSP300 seri 6 akan kembali dilanjutkan di Misano, Italia pada 6-8 Juli nanti. Mari kita dukung bersama-sama langkah Galang Hendra Pratama di pentas Internasional dan mewujudkan “Merah Putih Semakin Di Depan”.

0 comments:

Post a Comment

Search