Home » , » Dimas Ekky Akan Berlaga di Moto2 Catalunya Lewat Jalur Wild Card

Dimas Ekky Akan Berlaga di Moto2 Catalunya Lewat Jalur Wild Card

Pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky akan kembali berlaga di ajang Moto2 seri Catalunya akhir pekan nanti. Penampilan Dimas Ekky ini akan menjadi yang kedua setelah tahun lalu, Dimas juga berlaga di Moto2 Seri Sepang ketika menggantikan Jorge Navarro. Sayangnya, debut Dimas di Moto2 kurang berjalan mulus setelah tertabrak pembalap Australia, Remy Gardner.
Dimas Ekky di Moto2 Sepang 2017
Dimas Ekky di Moto2 Sepang 2017
Dimas sendiri kini tengah berlaga di CEV Moto2 dan berada di posisi 4 klasemen sementara. Pekan kemarin, Dimas berhasil finish di posisi 6 dan posisi 13 di 2 seri race CEV Moto2 di Catalunya.
“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wild card pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti, menyelesaikan balapan, dan belajar sebanyak mungkin dari pembalap lain,” ungkap Dimas Ekky.
Melihat track record Dimas di Catalunya, Dimas mungkin bisa mendapatkan poin di sirkuit ini. Tahun lalu, Dimas bahkan berhasil naik ke podium di CEV Moto2 European Championship seri catalunya. Apalagi, seri kemarin, Dimas juga tampil cukup apik di sirkuit ini.

So, GP Catalunya akhir pekan nanti akan menjadi sangat spesial bagi Astra Honda dan Dimas Ekky. Setelah melalui berbagai level balapan internasional, mulai dari Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship, dan FIM CEV kini Dimas Ekky dan Astra Honda akhirnya bisa menjejakkan kaki di ajang paling bergengsi, Moto2 World Championship. Moto 2 Catalunya nanti akan digelar di hari Minggu, 17 Juni 2018 jam 17.20 WIB. Jangan sampai terlewat ya...

Semoga mimpi bangsa Indonesia untuk mencetak pembalap terbaik di kelas tertinggi MotoGP akan segera terwujud... Aamiin!

0 comments:

Post a Comment

Search