Home » » Begini Ternyata Enaknya Mudik Bersama Yamaha Lexi

Begini Ternyata Enaknya Mudik Bersama Yamaha Lexi

Mudik sudah menjadi budaya di Indonesia. Setiap tahun berbondong-bondong, ribuan kendaraan baik roda dua, roda empat hingga yang tidak ada rodanya (baca : kapal laut) mengangkut jutaan penumpang untuk bisa bersilaturahmi dengan keluarganya. Jarak yang memisahkan jelas tidak menghalangi untuk melakukan perjalanan menuju lokasi tujuan.
Mudik dengan Yamaha Lexi, siapa takut?
Mudik dengan Yamaha Lexi, siapa takut?
Khusus untuk yang mudik menggunakan kendaraan roda dua alias sepeda motor, persiapan yang matang dan cermat harus dilakukan agar semuanya berjalan lancar. Dan Yamaha ternyata memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan fitur dan teknologi unggulan yang dapat mendukung perjalanan jauh.

Siapa lagi kalau bukan Yamaha Maxi series, yang salah satunya adalah Yamaha Lexi yang kini tengah naik daun. Yamaha Lexi, hadir dengan desain maxi elegan, teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) serta fitur-fitur bermanfaat yang selama ini dicari oleh konsumen. Fitur-fitur tersebut juga snagat cocok untuk perjalanan jauh, seperti teknologi Blue Core dan VVA membuat Lexi irit bahan bakar, bertenaga dan lincah saat dipakai selap-selip di jalanan yang macet.

Selain itu, leganya ruang kaki Lexi juga dipastikan akan membuat perjalanan terasa lebih nyaman karena bisa selonjoran. Meskipun ada barang yang ditaruh di dek namun tidak mengganggu posisi kaki, jadi tetap nyaman. Jika berboncengan, rasa nyaman tidak hilang karena duduk di atas jok yang lapang dan panjang.
Yamaha Lexi
Yamaha Lexi
Selain nyaman, Lexi juga memiliki bagasi yang cukup besar sehingga bia menampung barang bawaan mudik yang biasanya cukup banyak. Tak lupa, ada fitur charger handphone yang sangat membantu untuk mengisi daya baterai sehingga komunikasi dan memperoleh informasi tetap lancar ketika ada di tengah perjalanan.

Lampu LED Lexi juga sangat terang shingga memudahkan perjalanan di malam hari. Lampu hazard juga tersedia, sehingga bisa sangat bermanfaat ketika dalam keadaan darurat. Ingat ya, hanya gunakan lampu hazard ketika darurat!

Salah satu konsumen Yamaha yang mudik menggunakan Yamah Lexi adalah Wahid Adi Nugroho. Ia menggunakan Lexi S miliknya untuk menemani kesehariannya dan mengantarkannya ke rumah handai taulan untuk merayakan Lebaran bersama.
”Dengan Lexi perjalanan ke rumah keluarga terasa lebih nyaman. Yang paling saya suka ruang kakinya lega jadi nggak pegel. Saya juga naruh tas di dek tapi tetap ada ruang buat selonjoran. Di boncengan juga bisa taruh barang karena seat yang panjang. Di bagasi saya taruh jas hujan, satu set tool kit, dua kanebo dan sepasang sendal. Komunikasi pun lancar, cari informasi mudah karena colokan charger bantu banget jadi nggak khawatir batere handphone habis pas di jalan,” ucap pemuda yang biasa disapa Wahid itu.
Wahid sudah mudik dengan Lexi, kamu kapan?
Wahid sudah mudik dengan Lexi, kamu kapan?
Nah, jelaskan kalau dengan Yamaha Lexi, perjalanan jauh seperti mudik bisa menjadi lebih nyaman? Namun juga perlu diingat kalau mudik menggunakan sepeda motor tetap memiliki resiko yang cukup tinggi, jadi selalu patuhi rambu lalu lintas dan beristirahat paling tidak setiap 2 jam sekali.


0 comments:

Post a Comment

Search