Home » , » Update Warna Baru New Honda Supra GTR150, Merah Doff dan Gun Black-nya Menggoda

Update Warna Baru New Honda Supra GTR150, Merah Doff dan Gun Black-nya Menggoda

Rentang waktu 1 tahun memang biasanya digunakan oleh pabrikan otomotif untuk melakukan penyegaran terhadap produk-produknya. Update ringan seperti stripping, warna atau aksesoris menjadi hal yang wajib untuk membuat tampilan produknya terlihat fresh dan baru. Dan tidak terasa, ternyata Honda Supra GTR150 dengan warna velg gold sudah hadir sekitar 1 tahun.
Proses Produksi Honda Supra GTR150
Proses Produksi Honda Supra GTR150
Penyegaran terakhir, motor flagship honda di kelas bebek sport, Honda Supra GTR150 diberi laburan warna emas pada velgnya sekitar 1 tahun yang lalu. Artinya, motor yang diluncurkan tahun 2016 ini mengalami penyegaran tiap tahun sejak diluncurkan.

Dan sekarang, Honda Supra GTR150 kembali mendapatkan update dari AHM. Honda Supra GTR150 hadir dengan 2 varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red (Merah Doff) yang mencolok dengan emblem 3D dan varian Sporty Gun Black dengan desain striping baru yang lebih agresif. Selain 2 warna tersebut, warna Red Black pun tetap hadir dan menjadi pilihan lain selain warna Gun Black di tipe Sporty. Nah, untuk velg gold alias emas, sekarang sudah tidak ada lagi di warna Gun Black, jadi semua velg warnanya sama, hitam.
Honda Supra GTR150 - Exclusive Matte Red
Honda Supra GTR150 - Exclusive Matte Red
Honda Supra GTR150 - Gun Black
Honda Supra GTR150 - Gun Black
Honda Supra GTR150 - Red Black
Honda Supra GTR150 - Red Black
Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, update warna baru Honda Supra GTR150 membuat motor ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporti. Motor ini tetap handal dipakai berkendara baik di kondisi aspal mulus, maupun jalanan non aspal.
 “Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman,” ungkap Thimas WIjaya.
New Honda Supra GTR150 memang didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh walaupun dengan kecepatan tinggi. Handlingnya lebih optimal dengan ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Selain itu, fitur-fiturnya pun cukup lengkap, seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor dan digital panel meter.
Inspeksi sebelum Supra GTR150 Didistribusikan
Inspeksi sebelum Supra GTR150 Didistribusikan
Performanya juga maksimal dengan mesin DOHC 150cc bertenaga 12,0 kW (16,3 PS) / 9.000 rpm dengan akselerasi 0 - 200 meter dalam 10,7 detik. Kecepatan maksimal mencapai 122 km/jam walaupun pernah saya tes hingga 133 km/jam on speedo. Konsumsi bahan bakar juga menjadi salah satu faktor penting untuk motor bebek, dan New Honda Supra GTR150 mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

Untuk varian warna baru ini, kini dibanderol dengan harga Rp 22.050.000,- untuk warna Gun Black dan Red Black, dan Rp 22.300.000,- untuk warna Exclusive Matte Red. Semuanya OTR Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Search