Home » , » Mantab, Edukasi Safety Riding Capella Honda Telah Jangkau Ribuan Orang Selama 2018

Mantab, Edukasi Safety Riding Capella Honda Telah Jangkau Ribuan Orang Selama 2018

Main Dealer sepeda motor Honda Wilayah Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Capella Honda terus gencar menggalakkan kampanye safety riding, baik melalui training ataupun kegiatan lainnya. Kegiatan yang konsisten ini kini telah menjangkau ribuan orang di seluruh Kepri, dengan total lebih dari 1.200 orang yang telah mengikuti edukasi keselamatan berkendara oleh tim khusus Safety Riding Capella Honda.
Safety Riding Capella Honda
Salah satu event Safety Riding Capella Honda
Data ini diungkap oleh PIC Safety Riding Capella Honda wilayah Kepulauan Riau, Budi Winarto dalam kegiatan edukasi safety riding di SMA Pelita Nusantara Tanjung Pinang minggu lalu. Dan ingat, angka ini masih belum termasuk peserta training dari beberapa perusahaan di wilayah Batam. Mantab!
"Memasuki penghujung semester 1 ini kami telah mengedukasi 12 sekolah, baik ditingkat TK, SD, SMP maupun SMA di Batam, Bintan Tanjung Pinang dan Karimun" kata Budi.
Edukasi safety riding yang diterapkan Honda adalah menitikberatkan pada peningkatan kesadaran tentang keselamatan berkendara sesuai dengan slogan #CaRi_aMaN. Tagline 'CaRi_aMaN' ini dipakai karena mudah diingat, bermakna dalam dan menggambarkan keseruan khas anak muda. Jadi minimal penggunaan jaket dan helm yang tetap stylish namun aman inilah yang berusaha ditekankan, apalagi ditambah dengan sepatu dan celana panjang, serta penerapan defensive riding jadi lebih dan lebih aman pastinya.
Safety Riding Capella Honda
Safety Riding Capella Honda
"Sebenarnya keselamatan dan gaya bisa diselaraskan, istilahnya Safety and Style. Pakai helm dan jaket saat naik motor itu selain aman juga tetap gaya lho. Saat berkendara cari amannya saja, pakai helm dan jaket. Selain menjaga keselamatan juga menambah yakin akan penampilan," lanjut Budi.
Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau, pastinya Capella Honda akan terus konsisten untuk melakukan kampanye safety riding dan selalu #Cari_AMan saat berkendara. Total ada 40 event safety riding yang dicanangkan Capella di tahun ini dimana setengahnya adalah edukasi untuk siswa sekolah. Sipp...!

0 comments:

Post a Comment

Search