Home » , » Capella Honda Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan dengan Program Derma Ramadhan di AHASS Honda

Capella Honda Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan dengan Program Derma Ramadhan di AHASS Honda

Bulan Ramadhan 1439H telah kembali hadir di tahun ini, Marhaban Yaa Ramadhan. Berbagai kegiatan dilakukan oleh PT .Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Kepulauan Riau untuk menyambut datangnya bulan suci ini. Salah satunya adalah dengan menggelar program "Derma Ramadhan” di jaringan bengkel resminya atau biasa disebut Astra Honda Autorized Service Station (AHASS).
Capella Honda Batam
Capella Honda Batam
Nah, program Derma Ramadhan ini adalah penyisihan dana sebesar Rp 1.000,- oleh setiap AHASS di wilayah Kepri atas setiap jasa perbaikan motor konsumen yang dilakukan di AHASS. Tapi jangan khawatir, yang dipotong adalah jasa perbaikan yang telah masuk ke AHASS, bukan jasa service yang ditambah 1.000 rupiah. Jadi jasa service sepeda motor tidak berubah alias tetap harganya.
“AHASS akan menyisihkan Rp 1.000,- dari jasa service yang dilakukan, konsumen tidak perlu khawatir karena ini memang murni bentuk berbagi dari AHASS untuk yang membutuhkan dan tidak ada perubahan harga sekecil apapun untuk jasa nya atau bisa dibilang harga normal,” ungkap Johandi, Technical Service Manager CDN.
Program Derma Ramadhan ini digelar di seluruh AHASS yang ada wilayah Kepulauan Riau pada periode 20 Mei – 15 Juni 2018 nanti. Dan dengan adanya program ini, diharapkan konsumen dan AHASS bisa bersama-sama membudayakan berderma terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Kami berharap semangat berbagi terhadap sesama dapat semakin menyatukan Honda dan konsumennya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” tambah Johandi.
Pengerjaan service Motor Honda di AHASS
Pengerjaan service Motor Honda di AHASS
Nantinya di akhir periode, hasil pengumpulan dana dari program ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Zakat, Infaq dan Shadaqah (BAZIS) wilayah setempat dan juga ke panti asuhan. Dana yang terkumpul ini serta pembagian dananya akan dipublikasikan oleh Honda sehingga benar-benar bisa dipertanggungjawabkan.

Jadi, jangan ragu untuk datang dan servise di AHASS. Selain motornya lebih terawat, performa meningkat juga garansi motornya tidak akan hangus. Apalagi bisa sambil berbagi dengan sesama...

0 comments:

Post a Comment

Search