Home » , » Capella Gelar Touring Jelajah Kota bersama Honda Supra GTR 150 dan One Heart Community

Capella Gelar Touring Jelajah Kota bersama Honda Supra GTR 150 dan One Heart Community

Akhir April kemarin, Jelajah Kota bersama Honda Supra GTR 150 dan One Heart Community digelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara atau biasa lebih dikenal dengan Capella Honda sebagai main dealer motor Honda di Kepri. Tujuannya adalah agar komunitas Honda Supra GTR 150 semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat Batam.
Jelajah Kota Batam Supra GTR
Jelajah Kota Batam Supra GTR
Selain itu toring ini juga ditujukan agar seluruh anggota klub yang hadir menjadi semakin kompak dan solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community. Pengalaman touring dengan Honda Supra GTR150 juga akan memberikan pengalaman lain terutama bagi yang belum pernah mencicipi bebek super ini.

Touring ini mengambil start di Capella Dinamik Nusantara di Batu Aji menuju ke Panti Asuhan yang berada di Nongsa Batam. Kemudian dilanjutkan touring ke beberapa titik wilayah Nongsa, terutama di tempat-tempat wisata di kawasan ujung Batam ini.

Bukan hanya para pecinta Honda Supra yang hadir, meainkan juga beberapa klub dalam One Heart Community Batam, antara lain :
  • HSBC (Honda Sonic Batam Club)
  • BTB (Bikers Tiger Batam)
  • MPC (Mega Pro Community)
  • Be@Com (Beat Community)
  • VSB (Vario Scooter Batam)
  • VRCI (Verza Rider Community Indonesia)
  • ScooBI (Scoopy Batam Island) 
  • HSCB (Honda Streetfire Club Batam).
Jelajah Kota Batam Supra GTR
Jelajah Kota Batam Supra GTR
“Dengan adanya touring bersama ini, bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan produk motor Honda Supra GTR 150 kepada komunitas bahkan seluruh masyarakat,” ungkap Fikky, PIC Community Kepri.
Seperti kita ketahui saat ini di Batam sudah lahir klub pengguna dan pecinta Honda Supra, mulai dari Supra paling lawas hingga Supra terbaru, GTR150. Baca jugaSupra All Variant Batam Terbentuk, Klub Motor Honda Supra Semua Type
“Semoga kegiatan seperti ini semakin sering diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota klub yang ada di Honda, khususnya untuk klub baru Supra yang baru menjadi klub binaan PT Capella Dinamik Nusantara,  ungkap Umar, selaku ketua Supra Allvariant Batam.

0 comments:

Post a Comment

Search