Home » , » Promo Capella Honda Sambut Hari Kartini, Kredit 2 Tahun Hanya Bayar 21 Bulan

Promo Capella Honda Sambut Hari Kartini, Kredit 2 Tahun Hanya Bayar 21 Bulan

Hari Kartini 21 April selalu diperingati secara spesial oleh Capella Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kepri. Termasuk tahun ini dimana Capella menggelar beragam promo bagi konsumen yang mmebeli motor Honda.
Program Spesial Honda di Hari Kartini
Program Spesial Honda di Hari Kartini
Jadi, mulai kemarin, 20 April 2018 memberikan promo khusus untuk produk skuter matik, baik Honda Beat ataupun Hond Vario. Beragam promo ini disampaikan oleh Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri yaitu DP mulai 1 juta rupiah, hemat hingga 2,1 juta rupiah dan potongan angsuran 3 bulan. Detail promo-promo tersebut antara lain:

  • Untuk Honda BeAT Sporty eSP CW konsumen cukup membayar DP sebesar 1 juta rupiah saja dengan cicilan perbulan 991 Ribu selama 24 bulan. Namun konsumen cukup membayar 21 bulan saja karena ada potongan angsuran 3 bulan.
  • Untuk type Honda BeAT POP CW juga DP 1 juta rupiah saja dengan cicilan perbulan 962 ribu rupiah selama 24 bulan. Sama dengan yang lain, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran 3 bulan, sehingga cukup membayar cicilan 21 bulan saja.
  • Dan untuk Honda Vario 150 eSP akan mendapatkan dengan subsidi DP 200 ribu rupiah, sehingga DP yang dibayarkan hanya 1,4 juta rupiah. Cicilannya 1,403.000 rupiah selama 2 tahun, namun cukup membayar angsuran 21 bulan saja.
Mantab kan...
Honda Beat Batam
Honda Beat
Dan selain program di atas, juga ada Program RO-TI ( Repeat Order & Trade In ) bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda type BeAT Sporty eSP. Diskon program ini mencapai 400 ribu rupiah. Jadi total ada 2,1 juta rupiah dari Honda Kepri akan diberikan kepada konsumen dalam menyambut hari Kartini ini. Buruan kunjungi Dealer Motor & Pameran Motor Honda terdekat.

0 comments:

Post a Comment

Search