Home » , » #KerenCaraBaru, Suzuki Luncurkan NEX II Dengan 5 Varian Berbeda, Ini Perbedaanya!

#KerenCaraBaru, Suzuki Luncurkan NEX II Dengan 5 Varian Berbeda, Ini Perbedaanya!

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memperkenalkan produk terbaru untuk pertama kali di Indonesia, yaitu Suzuki NEX II. Motor skutik ini merupakan generasi kedua dari Suzuki Nex yang ingin memenuhi kebutuhan generasi muda terhadap moda transportasi yang keren, praktis dan ekonomis.
Launching Suzuki Nex II
Launching Suzuki Nex II
Suzuki NEX II membawa tagline #KerenCaraBaru dan akan mengisi segmen skutik entry level seperti halnya Mio dan Beat. Motor ini sudah mendapatkan update maksimal sehingga tmapilannya kian compact, slim dan awesome. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, yang memang terlihat lancip dari bentuk headlight-nya sehingga benar-benar berbeda dengan Nex lawas.

Kini, Nex II menggunakan mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan performa terbaik dengan bobot yang ringan dan kompak. Makin nyaman dengan adanya fitur Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki lainnya.
Launching Suzuki Nex II
Suzuki Nex II
Suzuki Nex II kini juga sangat lengkap dengan hadirnya 5 varian sekaligus. Kelima varian tersebut adalah Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard yang memiliki beberapa perbedaan di fitur dan aksesorisnya. Berikut detail dari kelima varian Suzuki Nex II:
  • NEX II – Sporty Runner
Varian ini yang paling sporty dan aktif, dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
NEX II – Sporty Runner
NEX II – Sporty Runner Titan Black
NEX II – Sporty Runner
NEX II – Sporty Runner Stronger Red
NEX II – Sporty Runner
NEX II – Sporty Runner Brilliant White
  • NEX II – Fancy Dynamic
NEX II Fancy Dynamic mewakili kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish dan dibekali dengan fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Fancy Dynamic tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
NEX II Fancy Dynamic
NEX II Fancy Dynamic Titan Black
NEX II Fancy Dynamic
NEX II Fancy Dynamic Stronger Red
NEX II Fancy Dynamic
NEX II Fancy Dynamic Brilliant White
  • NEX II – Elegant Premium
Nex II yang satu ini mewakili karakter berkelas, yang dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.
NEX II – Elegant Premium
NEX II – Elegant Premium Mat Stellar Blue
NEX II – Elegant Premium
NEX II – Elegant Premium Solid Black
  • NEX II – Elegant
Varian NEX II Elegant ini merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan pilihan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.
NEX II Elegant
NEX II Elegant Mat Stellar Blue
NEX II Elegant
NEX II Elegant Solid Black
  • NEX II – Standard
Varian ini merupakan Nex II paling dasar dari seluruh pilihan dan dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.
NEX II Standard
NEX II Standard Brilliant White
NEX II Standard
NEX II Standard Stronger Red
NEX II Standard
NEX II Standard Titan Black
Itulah perbedaan varian Suzuki Nex II baru ini. Sayangnya harganya masih belum diumumkan oleh Suzuki. Perkiraannya adalah bulan depan. Walaupun demikian bocoran harganya adalah 13,9 juta rupiah untuk varian Standard dan untuk varian tertinggi memiliki selisih sekitar 1 jutaan. Dengan perkiraan harga ini, maka Nex II tetaplah menjadi motor skutik paling ekonomis di kelasnya.

Sebagai tambahan, Honda Beat dibanderol dengan harga paling rendah 15 juta rupiah (Beat POP CW) sementara Mio M3 125 dibanderol dengan harga 15,4 juta rupiah.


0 comments:

Post a Comment

Search