Home » , » Diumumkan Harganya, Bagaimana Rupa Helm Bawaan Yamaha Lexi dan Lexi-S?

Diumumkan Harganya, Bagaimana Rupa Helm Bawaan Yamaha Lexi dan Lexi-S?

Sebenarnya judul di atas agak tidak nyambung. Apa coba hubungan langsung antara harga motor dan helmnya hehe... tapi yo rapopo, pasti masbro ada yang penasaran kan dengan helm bawaan Yamaha Lexi ini?
Yamaha Lexi
Yamaha Lexi
Yamaha Lexi dan Lexi-S telah resmi diperkenalkan sekitar 3 bulan yang lalu atau tepatnya bulan Januari 2018. Motor ini akan mengisi segment entry level dari jajaran Maxi Series Yamaha setelah sebelumnya ada XMax 250, NMax 155 dan Aerox 155. Sementara untuk harganya, Yamaha Lexi baru saja diumumkan harganya kemarin di Sentul. Untuk Lexi dibanderol dengan harga Rp 19.950.000,- untuk Lexi dan Rp 22.800.000,- untuk Lexi-S. Perbedaan Lexi dan Lexi-S bisa dilijhat pada artikel berikut Dua Varian Si Baby NMax, Yamaha Lexi dan Lexi-S, Ini Perbedaannya Fiturnya

Berbeda dengan NMax yang helm bawaannya "standar" helm half face, untuk Yamaha Lexi ini helm bawaannya ternyata model retro. Kalau dilihat-lihat sih mirip dengan helm bawaan Yamaha Fino. Berikut penampakan helm bawaan Yamaha Lexi dan Lexi-S.
Helm bawaan Yamaha Lexi
Helm bawaan Yamaha Lexi
Helm bawaan Yamaha Lexi - Tampak depan
Helm bawaan Yamaha Lexi - Tampak depan
Helm bawaan Yamaha Lexi - Tampak Samping
Helm bawaan Yamaha Lexi - Tampak Samping
Helm bawaan Yamaha Lexi - Tampak Belakang
Helm bawaan Yamaha Lexi - Tampak Belakang

Yups, sangat mirip dengan helm Fino Grande, hanya saja berbeda di grafisnya. Untuk Helm Lexi, terdapat tulisan Lexi di samping dan Maxi Yamaha di belakang. Tentunya tulisan Maxi ini juga untuk membedakan positioning Lexi dan Fino.
Helm Yamaha Fino
Helm Yamaha Fino
Jadi gimana helm bawaan Yamaha Lexi ini? Sesuai dengan ekspektasi? Lebih keren mana dengan helm Yamaha Fino?

0 comments:

Post a Comment

Search