Home » , , » Alex Rins Antar Suzuki Raih Podium Perdana di MotoGP Musim 2018

Alex Rins Antar Suzuki Raih Podium Perdana di MotoGP Musim 2018

Alex Rins berhasil meraih meraih torehan manis di MotoGP seri ke-2 tahun ini dengan naik podium 3. Balapan yang digelar di sirkuit Termas de Río Hondo Argentina ini menjadikan podium pertama bagi pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Alex Rins Podium MotoGP Argentina
Alex Rins Podium MotoGP Argentina
Diluar drama yang terjadi di race kali ini seperti delay-nya main race karena cuaca yang tidak menentu, pinalti waktu dan yang lainnya, Alex Rins tetap fokus dan terus berupaya menjaga posisinya di barisan depan.
Alex Rins - MotoGP Argentina 2018
Alex Rins - MotoGP Argentina 2018
Alex Rins yang start dari posisi ke-5 langsung bertarung sengit dengan barisan depan, bahkan sempat beberapa kali berada di posisi terdepan. Dengan usaha keras, akhirnya pembalap 22 tahun ini berhasil menyelesaikan race di posisi 3 sekaligus menandai hasil terbaiknya selama berkiprah di MotoGP.
“Saya sangat puas dengan hasil balapan kali ini, karena itu tidak mudah dan sebelum memulai saya cukup gugup karena start yang tertunda. Tetapi ketika saya memimpin grup terdepan, saya membuat kesalahan kecil – trek itu sangat sulit dengan bagian yang basah, terutama diluar racing line. Tim telah berupaya dan bekerja keras untuk memperoleh hasil yang menggembirakan ini. Tahun ini kami hadir dengan mentalitas yang lebih kuat, lebih banyak pengalaman, dan motor yang hebat,” ungkap Rins.


Bagaimana dengan Iannone?

Andrea Iannone juga terlihat cukup bagus di race kali ini.Tanpa terlibat di drama yang terjadi, Iannone sukses merebut posisi 8 di akhir balapan. Hal ini sangat penting bagi Iannone setelah berjuang dengan perubahan cuaca yang tidak menentu.

Selamat Suzuki!

0 comments:

Post a Comment

Search