Home » , » Inilah Pemenang Final CustoMAXI Yamaha, Keren-keren Modifikasinya

Inilah Pemenang Final CustoMAXI Yamaha, Keren-keren Modifikasinya

Minggu lalu atau tepatnya Sabtu 24 Februari 2018, ajang final Yamaha CustoMAXI telah usai digelar. Bertempat di Pejaten Village Jakarta, ajang modifikasi online untuk motor Maxi Yamaha berhasil memilih yang terbaik.
Final CustoMAXI Yamaha - Motornya Keren-keren
Final CustoMAXI Yamaha - Motornya Keren-keren
Siapakah pemenangnya?

Dari hasil penilaian dari tim juri, dari tiga kategori yang dilombakan terpilihlah King of MAXI Yamaha Modification, yaitu Agus Hadi Purwanto dari Bandung. Agus Hadi juga sekaligus menyabet gelar The Best Nmax Modification. Berikut para pemenang CustoMAXI Yamaha selengkapnya:
  • The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification adalah Agus Hadi Purwanto (Bandung)
  • The Best Xmax Modification (Imran Syukri / Makassar)
  • The Best Aerox 155 Modification (Dita Aditiya / Surabaya).
The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification (Agus Hadi Purwanto)
The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification (Agus Hadi Purwanto)
The Best Aerox 155 Modification (Dita Aditiya)
The Best Aerox 155 Modification (Dita Aditiya)
The Best Xmax Modification (Imran Syukri)
The Best Xmax Modification (Imran Syukri)
Masing-masing pemenang di tiap kategori berhak mendapatkan hadiah berupa Maxi skutik Yamaha, yaitu 1 unit Aerox 155, 2 unit NMax dan 1 unit Xmax. The Best Nmax Modification membawa pulang 1 unit Aerox 155, The Best Xmax Modification mendapatkan 1 unit Nmax, The Best Aerox 155 Modification berhak atas 1 unit Nmax, dan King of MAXI Yamaha Modification berhak memboyong 1 unit Xmax.

Berikut ini tanggapan para pemenang untuk masing-masing kategori CustoMAXI Yamaha.

Agus Hadi Purwanto sebagai pemenang The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha.
”Modifikasi saya menggabungkan konsep turing, racing dan fashion. Alhamdullilah bisa menang, terimakasih kepada Yamaha yang sudah menggelar kontes ini. Saya suka CustoMAXI karena unik dimulai dari tahap awal online,” ungkap Agus Hadi Purwanto.
Imran Syukri yang menyabet The Best Xmax Modification.
”Xmax modifikasi saya memakai konsep sport touring karena saya suka motor sport dan hobi touring. Grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi. Saya senang sekali sebagai wakil dari Makassar bisa juara di kompetisi ini. Terimakasih kepada Yamaha dan juga semua pihak yang mendukung saya,” papar Imran Syukri.
Para pemenang CustoMAXI Yamaha 2018
Para pemenang CustoMAXI Yamaha 2018
Dita Aditiya, pemenang The Best Aerox 155 Modification.
”Konsep yang saya pakai racing look dan warna kuning anniversary 60 tahun Yamaha. Suspensinya ganti yang monoshock dan lampu sein dipasang di ring akrilik di bagian sein motor. Terimakasih kepada Yamaha yang sudah mengadakan event ini,” jelas Dita Aditiya.
CustoMAXI sendiri sudah digelar sejak November 2017. Sesi semifinal dilaksanakan di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Search