Home » , » Capella Honda Lanjutkan Safety Riding Training Di Sekolah Tanjung Balai Karimun

Capella Honda Lanjutkan Safety Riding Training Di Sekolah Tanjung Balai Karimun

Capella Honda begitu gencar menyelenggarakan sosialisasi dan training safety riding ke sekolah-sekolah. Melalui cara ini, diharapkan safety riding akan diterapkan oleh para siswa-siswi sejak dini, mengingat begitu banyaknya para pelajar ini yang sudah menggunakan sepeda motor, walaupun sebenarnya belum boleh... Peran orang tua tentu juga diperlukan dalam hal ini.
Safety Riding Honda di Tanjung Balai Karimun
Safety Riding Honda di Tanjung Balai Karimun 
Setelah melakukan sosialisasi safety riding dengan cara lomba mewarnai di salah satu SD di Batam, kini tim safety riding Capella Honda bertolak ke Tanjung Balai Karimun (TBK)pada tanggal 27 Maret kemarin. Tujuannya adalah salah satu sekolah di TBK, yaitu SMA Maha Bodhi. Kenapa sekolah ini dipilih? Salah satunya adalah karena lokasinya yang strategis (di tengah kota) dna juga seperti kebanyakan sekolah lainnya, banyak siswa-siswinya yang sudah menggunakan sepeda motor untuk aktivitas sekolah... Nah!

Acara ini sendiri diikuti oleh sekitar 150 orang siswa-siswi SMA Maha Bodhi. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Arizonanto, ST mengatakan bahwa cara berlalu lintas dengan aman sangat perlu untuk diketahui, apalagi oleh para pelajar.

Begitu juga dengan yang disampaikan oleh instruktur Safety Riding Capella Honda Budi Winarto. Pak Budi selalu menyampaikan tagline Safety Riding Honda yaitu #CaRi_aMaN, dimana minimal harus menggunakan jaket, helm dan sepatu ketika menggunakan motor. Setelah perlengkapan keselamatan lengkap, barulah attitude di jalan raya yang di jaga.
Edukasi Safety Riding di Sekolah
Edukasi Safety Riding di Sekolah SMA Maha Bodhi
Apakah Safety Riding ini akan dilanjutkan lagi di sekolah lainnya?

Yups, Pak Budi juga mengatakan bahwa Safety Riding Training Honda akan terus dilakukan di sekolah-sekolah lainnya.

Ditanya apa kemana edukasi setelah ini, Budi menjawab jika SMA Negri 2 Karimun adalah sekolah berikutnya yang akan dikunjungi.
"Mumpung masih di wilayah Karimun, kita akan lanjutkan edukasi ke SMA Negri 2 Karimun tanggal 29 ini. Semoga tak ada lagi kecelakaan yang melibatkan pelajar setelah ini, " ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

Search