Home » » Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Dibuka Meriah di Cibinong, Nantikan di 9 Kota Lainnya

Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Dibuka Meriah di Cibinong, Nantikan di 9 Kota Lainnya

Tahun 2018 ini, Yamaha kembali menyelenggarakan event ekshibisi terbesar di Indonesia, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018. Event ini akan diselenggarakan di 10 kota di Idnonesia dan resmi dimulai dari kota Cibinong, Bogor tanggal 19 - 25 Maret lalu. Di Cibinong, event BYMS 2018 berlangsung di Cibinong City Mall dengan dimeriahkan oleh musisi Indonesia Gamaliel Audrey Cantika (GAC). Ramai bener...
Mio S di area display Blue Core Yamaha Motor Show di Cibinong
Blue Core Yamaha Motor Show di Cibinong
Dalam event YBMS 2018 ini, Yamaha ini membuktikan keiritan Mio S dengan menantang konsumen #tebakiritchallenge, seberapa irit Mio S itu seperti yang pernah dilakukan di Batam beberapa waktu lalu. Baca jugaUji Irit Yamaha Mio S di Batam Bersama Blogger, Vlogger dan Media. 1 Liter Tembus Berapa Km?

Yamaha menyediakan puluhan voucher makan gratis dan hadiah menarik lainnya untuk konsumen yang berhasil menebak dengan benar. Selain itu juga ada pameran maxi baru Yamaha, si seksi Yamaha Lexy, test ride Yamaha Tricity dan All New X-Ride 125, serta diskon menarik pagi pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha.
Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Sidoarjo tahun 2017
Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Sidoarjo tahun 2017 lalu
Yang lebih menarik dan berbeda dari YBMS tahun sebelumnya, di tahun ini Yamaha juga menerima service gratis untuk semua merek motor, School Battle Competition, Fun Run dan banyak keseruan lainnya.

Menarik kan, so nantikan di 9 kota lainnya... (untuk jadwalnya menyusul hehe).

0 comments:

Post a Comment

Search