Home » » Bantuan Sembako dan Service Gratis dari Yamaha untuk Musibah Banjir Muntok

Bantuan Sembako dan Service Gratis dari Yamaha untuk Musibah Banjir Muntok

Hari Minggu 11 Maret 2018 lalu, kota Muntok Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung dilanda banjir bandang akibat hujan deras yang mengguyur. Banjir ini menyebabkan kerusakan parah di kota ini dan membuat beberapa infrastruktur rusak seperti putusnya sejumlah jembatan dan rusaknya sejumlah ruas jalan. Kondisi terparah terjadi di Kampung Ulu, Culong, Tanjung Laut dan Belo Laut.
Salah satu infrastruktur rusak di Muntok (Bangkatimes)
Salah satu infrastruktur rusak di Muntok (Bangkatimes)
Pasca bajir bandang ini, Yamaha turun langsung ke lapangan dan turut membantu korban musibah banjir di Muntok. Bantuan bantuan sembako langsung dikerahkan disertai dengan servis motor gratis yang dilakukan oleh CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha di Bangka.
Yamaha Berbagi Bantu Korban Musibah Banjir Muntok
Yamaha Berbagi Bantu Korban Musibah Banjir Muntok
Service gratis di Muntok dari Yamaha
Service gratis di Muntok dari Yamaha
Bantuan ini diberikan pada Senin kemarin, 12 Maret 2018. Yups, Tim Yamaha datang langsung ke lokasi terjadinya banjir untuk memberikan sembako door to door kepada masyarakat yang terkena dampak langsung. Selain itu servis gratis motor korban banjir juga turut digelar.

Dalam aksi kepedulian ini, Bapak Hartono selaku Direktur CV. Sumber Jadi juga turut hadir disertai oleh perwakilan dealer Yamaha Sabar Menanti Motor dan perwakilan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
”Aksi seperti ini rutin kami lakukan di seluruh pelosok provinsi Bangka Belitung yang tertimpa musibah, kali ini untuk korban banjir Muntok. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada mereka yang terkena musibah. Semoga dengan paket sembako dan servis motor gratis ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Search