Home » , , , » Yamaha Indonesia Semakin Mendunia, Tagline Semakin di Depan Juga Hadir di WSBK 2018

Yamaha Indonesia Semakin Mendunia, Tagline Semakin di Depan Juga Hadir di WSBK 2018

Tagline "Semakin di Depan" yang merupakan kebanggaan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali akan hadir dalam kancah balap internasional. Setelah konsisten hadir di ajang MotoGP, tagline ini juga akan segera hadir dalam ajang World Superbike musim 2018 ini.
Tagline Semakin di Depan disematkan pada tim Pata Yamaha Official WorldSBK (2)
Tagline Semakin di Depan nempel di tim Pata Yamaha Official WorldSBK
Hadirnya “Semakin di Depan” di ajang World Superbike telah diumumkan secara resmi oleh Yamaha Eropa dalam perkenalan lineup tim road racing 2018 Yamaha Motor Europe. Nantinya tagline Semakin di Depan akan nempel di tim Pata Yamaha Official WorldSBK. Mantab!

Jadi, dengan hadirnya tagline Semakin di Depan di WSBK 2018 akan semakin lengkap karena Semakin di Depan juga hadir di World Supersport 300 dimana pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra juga akan berkompetisi penuh di ajang ini bersama YZF-R3. Otomatis, tagline berbahasa Indonesia Semakin di Depan akan semakin di kenal di dunia...
Alex Lowes bersama Semakin di Depan
Alex Lowes bersama Semakin di Depan
Van Der Mark bersama Semakin di Depan
Van Der Mark bersama Semakin di Depan
Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM), Minoru Morimoto pun mengungkapkan kebahagiannya dengan pengumuman resmi ini.
"Saya gembira dan bersemangat untuk bergabung dengan tim yang mempunyai spirit 'Semakin di Depan'. Galang Hendra Pratama yang merupakan pembalap asli Indonesia adalah seorang penantang. Meski tubuhnya kecil, dia penuh dengan bakat dan gairah, dan itu telah terbukti pada balapan terakhir 2017 di Jerez dengan kemenangan pertamanya sebagai pebalap wildcard. Kami senang bisa mendukung langkahnya dari ARRC untuk menjadi pebalap full-time di WorldSSP300 2018. Kami ingin membantu hasil pembibitan berikutnya dari pebalap muda di Yamaha R3 bLU cRU Challenge dengan semangat 'Semakin Depan'!" ungkap Minoru Morimoto,.
Galang Hendra dan semangat Semakin di Depan akan mengawali seri WSSP300 tahun 2018 ini di sirkuit Aragon, Spanyol, 15 April nanti. Yuk kita dukung Galang Hendra dan Indonesia di ajang balap Internasional ini...


0 comments:

Post a Comment

Search