Home » , , » Repsol Honda Team MotoGP Boyong RC213V 2018 Ke Indonesia

Repsol Honda Team MotoGP Boyong RC213V 2018 Ke Indonesia

Seperti teaser dari akun instagram resmi Repsol Honda Team MotoGP yang diposting bulan Januari lalu, hari ini akhirnya Honda RC213V 2018 diperkenalkan di Indonesia. Motor ini diboyong ke Jakarta setelah melakukan sesi tes pra musim di sirkuit Chang Buriram Thailand. Baca juga: Catat Tanggalnya, 20 Februari 2018 Repsol Honda Team Akan Perkenalkan Tim MotoGP 2018 di Jakarta
Marquez Pedrosa dan Tetsuhiro Kuwata serta Alberto Puig
Marquez Pedrosa dan Tetsuhiro Kuwata serta Alberto Puig
Tampak hadir pula Marc Marquez dan juga Dadi Pedrosa yang tampil dengan wearpack Repsol lengkap didampingi oleh Mr. Tetsuhiro Kuwata, HRC Director, dan juga Alberto Puig, Team Manager HRC yang baru. Dengan sumringah, mereka berdua beraksi di atas panggung hingga ber swa foto di depan para undangan.

Marquez & Pedrosa Selfie
Marquez & Pedrosa Selfie
Sekilas memang tidak tampak perubahan mencolok dari livery Repsol pada RC213V versi 2018 ini jika dibandingkan dengan versi 2017. Masih dengan warna khas orange dan merah dengan tulisan Repsol besar di fairing samping dan juga warna biru donker di spatbor depan.
Marquez & Pedrosa bersama RC213V 2018
Marquez & Pedrosa bersama RC213V 2018
Marquez dan Pedrosa sendiri mendapatkan hasil yang sangat bagus di sesi tes pra musim di Thailand kemarin. Tentu saja ini akan menjadi modal bagus dimusim ini yang akan dimulai di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret mendatang.

Semoga sukses buat HRC di MotoGP musim ini...

0 comments:

Post a Comment

Search