Home » » Mio S Roadshow Concert Bersama Isyana Sambangi Medan

Mio S Roadshow Concert Bersama Isyana Sambangi Medan

Mio S Road Show Concert kembali menyambangi kota di pulau Sumatra. Road Show kali ini juga tetap didampilingi oleh brand ambassador cantiknya, Isyana Sarasvati yang memiliki penggemar "Isyanation" di seluruh Indonesia.
  Isyana Sarasvati  saat meet and greet dengan konsumen Mio S dan fans
Isyana Sarasvati  saat meet and greet dengan konsumen Mio S dan fans
Jika sebelumnya kota Palembang menjadi ajang pembuka Mio S Roadshow Concert, maka kali ini giliran Medan yang menjadi seri penutupnya. Acara ini digelar pada Sabtu kemarin, 17 Februari 2018 di Plaza Medan Fair.

Seperti roadshow sebelumnya, dalam event ini juga diikutkan perwakilan 10 sekolah di Medan yang beradu bakat dalam final school competition. Jelas saja makin heboh dengan beberapa event lain seperti model competition, make up and dress up challenge competition, serta magician show. Kesepuluh sekolah yang turut serta adalah:
  1. SMA Swasta Harapan 3
  2. SMA Swasta Kartika I-1
  3. SMA Negeri 8
  4. SMA Negeri 3
  5. SMK Negeri 1
  6. SMA Negeri 1
  7. SMA Immanuel
  8. SMA Bhayangkari
  9. SMAN 7
  10. SMA Swasta Budi Murni. 
Roadshow ini dimulai dengan city touring mengelilingi kota Medan yang dimulai dari Gedung Sentral Yamaha PT Alfa Scorpii menuju lokasi finish di Plaza Medan Fair. Gedung Sentral PT Yamaha Alfa Scorpii ini juga menjadi venue diselenngarakannya meet and greet Isyana Sarasvati dengan konsumen Mio S dan juga Isyanation yang sudah menunggu sejak pagi.
Meet & Greet di event Mio S Roadshow Concert Semarang
Meet & Greet di event Mio S Roadshow Concert Semarang
”Berbagai aktivitas bersama Mio S sering kita lakukan dengan melibatkan konsumen di Medan ini. Dan sekarang menjadi semakin istimewa dengan hadirnya Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.
Mio S Roadshow Concert bersama Isyana Sarasvati ini sendiri telah digelar sejak tahun lalu, tepatnya bulan November 2017 hingga Februari 2018 ini. Total ada 5 kota bear di Indonesia yang menyelenggarakan event ini, yaitu Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan. Lah, Batam kapan?


0 comments:

Post a Comment

Search