Home » , , » All New Honda PCX ABS Hanya Dibanderol 30,7 Juta Rupiah

All New Honda PCX ABS Hanya Dibanderol 30,7 Juta Rupiah

Sesuai dengan perkiraan harga yang dikeluarkan AHM saat perkenalan All New Honda PCX, motor premium ini akan dibanderol dengan harga 32 jutaan untuk varian ABS dan 27 jutaan untuk varian CBS. Namun, ketika diluncurkan secara resmi Rabu, 7 Februari 2018 kemarin, ternyata AHM memberikan bonus lebih untuk Honda PCX varian ABS.
AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia
AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia
All New Honda PCX ternyata dibanderol secara resmi sebesar 30.700.000 rupiah untuk tipe ABS dan 27.700.000 rupiah untuk tipe CBS, semuanya OTR Jakarta. Metik premium ini diluncurkan dengan 4 pilihan warna spesial, yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.
“All New Honda PCX Made in Indonesia kini tampil semakin mewah dengan harga yang semakin terjangkau serta memiliki pilihan warna yang elegan. Berbagai fitur yang lebih canggih juga dihadirkan, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma

Sejak diperkenalkan bulan Desember lalu, ternyata All New Honda PCX sudah dipesan oleh lebih dari 12.000 konsumen. Di Batam sendiri sudah lebih dari 50 konsumen yang inden. Baca jugaAll New PCX 150 Disambut Antusias oleh Masyarakat Kepri, Inden Sudah Mencapai 50-an Konsumen

Motor metik premium yang diproduksi di Sunter ini kini hadir dengan deretan fitur yang berkelas seperti mesin generasi terbaru 150cc, eSP yang irit dengan konsumsi BBM 45 Km/liter, fitur Idling Stop System (ISS), full digital panel meter, Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling, Answer Back System, Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, ban tubeless yang lebih lebar, lampu LED depan belakang, DC socket untuk power charger dan juga lampu hazard.
Pilihan Warna All New PCX
Pilihan Warna All New PCX
Selain itu All New Honda PCX juga hadir dengan kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter, fitur praktis tombol pembuka tangki dan jok, dan seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Mantab kan?

0 comments:

Post a Comment

Search