Home » » Suzuki Sambut Tahun Baru dengan Semangat dan Harapan Baru

Suzuki Sambut Tahun Baru dengan Semangat dan Harapan Baru

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mempersiapkan beragam strategi memasuki tahun baru 2018. Kebutuhan dan kepuasan konsumen menjadi prioritas Suzuki di tahun ini dengan terus akan menghadirkan sejumlah kejutan seperti hadirnya produk baru, program penjualan dan aftersales, aktivitas bersama komunitas dan juga aksi sosial.
Suzuki Indomobil Batam
Suzuki Indomobil Batam
Dan sebagai pembuka di tahun ini, Suzuki telah menyesuaikan harga jual produk-produknya untuk menyiapkan hadirnya beragam produk lain yang baru ataupun penyegaran produk yang sudah ada. Seperti kita ketahui, salah satu produk unggulan Suzuki GSX Series mendapatkan harga special di tahun lalu. Dan di tahun ini, Suzuki GSX-R150 telah mengalami penyesuaian harga dan kembali ke harga normal, yaitu 29,9 juta rupiah OTR Jakarta mulai Januari 2018 ini. Jelas untuk wilayah lain juga akan menyesuaikan.

Walaupun demikian, GSX-R150 tetaplah menjadi motor sport paling terjangkau di kelasnya. Power melimpah, fitur berkelas, desain sangar jelas menjadi keunggulan Suzuki disini.
GSX-R150
GSX-R150
Selain GSX-R150, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian lain. Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, tahun 2018 ini akan semakin semarak dan gembira dengan hadirnya beragam produk dan program Suzuki.
“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” ujar Pak Yohan.

0 comments:

Post a Comment

Search