Home » » Suzuki Bike Meet Nasional Akan Digelar di Sirkuit Sentul, Andrea Iannone dan Alex Rins Juga Turut Hadir

Suzuki Bike Meet Nasional Akan Digelar di Sirkuit Sentul, Andrea Iannone dan Alex Rins Juga Turut Hadir

Suzuki Bike Meet telah sukses digelar di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2017 lalu. Salah satunya di Batam yang mampu menyedot lebih dari 700 bikers Suzuki dari berbagai komunitas dan tipe motor Suzuki. Beberapa dokumentasi mengenai Suzuki Bike Meet Batam bisa dilihat di link berikut:
Suzuki Bike Meet Batam
Suzuki Bike Meet Batam
Dan ternyata tidak sampai disini saja, Suzuki juga telah menyiapkan gelaran Suzuki Bike Meet tingkat nasional. Event ini akan diselenggarakan besok tanggal 3 Februari 2018 di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Dipastikan, lebih dari 3000 bikers Suzuki yang akan meramaikan even akbar ini.


Tema yang diusung Suzuki dalam gelaran ini nanti adalah ‘Born To Ride, Live To Rock’dengan semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’ yang sama. Berbagai macam acara dan hiburan yang disuguhkan akan berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan diyakini akan disukai oleh bikers Suzuki yang akan hadir dari seluruh Indonesia.
“Antusiasme teman-teman bikers Suzuki di Suzuki Bike Meet sebelumnya sangat besar sehingga dampaknya sangat positif bagi komunitas di seluruh Indonesia. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu lebih bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam aktivitas yang tidak ada sebelumnya. Dan kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.
Namun masih ada lagi kejutan dari Suzuki, yaitu hadirnya pembalap MotoGP tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. Keduanya akan hadir dan berbaur dengan ribuan bikers yang hadir, riding bareng di sirkuit Sentul serta berbagi tips ngebut di sirkuit bagi bikers. Tidak ketinggalan brand ambassador Suzuki, Hamish Daud dan juga Andi /RIF dan DJ Nathalie yang akan turut memeriahkan acara ini di panggung.
Suzuki Bike Meet Nasional - Sentul, 3 Februari 2018
Suzuki Bike Meet Nasional - Sentul, 3 Februari 2018
Apakah gratis?

Acara ini sepenuhnya gratis baik bikers Suzuki atau siapapun yang ingin hadir dan menikmati serunya berkumpul dengan sesama bikers. Beragam games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR) akan menjadi rangkaian acara yang sulit untuk dilewatkan. Dan yang paling menarik, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai hadiah bagi pengunjung yang paling beruntung.

Mantab, maulah ikut kalau gratis... termasuk akomodasi tentunya 😁

0 comments:

Post a Comment

Search