Home » » Si Baby NMax, Yamaha Lexi 125 Diperkenalkan di Indonesia. Fitur Lengkap. Layak Jadi Penantang Vario!

Si Baby NMax, Yamaha Lexi 125 Diperkenalkan di Indonesia. Fitur Lengkap. Layak Jadi Penantang Vario!

Hari ini para pimpinan dealer Yamaha dari seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta. Ternyata ada agenda yang cukup mengejutkan karena tanpa basa-basi, Yamaha memperkenalkan motor barunya, Yamaha Lexi 125.
Launching Internal Yamaha Lexi 125
Launching Internal Yamaha Lexi 125
Motor ini menggunakan mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core dan (kabarnya) sudah mengadopsi VVA (Variable Valve Actuation). Berbeda dengan NMax dan Aerox, Yamaha Lexi menggunakan dek model rata yang biasanya akan mempermudah ketika membawa barang belanjaan hingga ke galon air.

Melihat fitur yang dibawanya, saya kira cukup layak jika nantinya Lexi 125 akan head to head dengan Vario 125. Tak kurang ada fitur port charging, digital speedometer, headlamp LED, shock belakang model tabung, bagasi luas hingga keyless ignition system. Namun, kabar Vario akan major change juga harus diperhatikan oleh Yamaha karena bisa jadi Honda akan mengupdate fiturnya melebihi Lexi 125 ini.
Keyless System di Yamaha Lexi 125
Keyless System di Yamaha Lexi 125

Speedometer full digital mirip dengan Aerox 155
Speedometer full digital mirip dengan Aerox 155
Bagaimana dengan harganya?

Sayang, untuk harga Yamaha Lexi 125 masih belum diungkapkan. Namun kabarnya akan bermain direntang harga 20 juta rupiah atau kurang. Bener-bener tampil penuh fitur nih... kakaknya si NMax malah makin jauh tertinggal fiturnya #hiks

0 comments:

Post a Comment

Search