Home » , , , » Inilah Tim Yamaha Racing Indonesia Musim 2018, Merah Putih Semakin Di Depan

Inilah Tim Yamaha Racing Indonesia Musim 2018, Merah Putih Semakin Di Depan

Bersamaan dengan agenda launching Yamaha Lexi di Four Season Hotel Jakarta, Yamaha juga memperkenalkan tim balap Yamaha Racing Indonesia untuk musim 2018. Duo pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga turut hadir dalam acara ini.
Skuad Yamaha Racing Indonesia 2018
Skuad Yamaha Racing Indonesia 2018
Salah satu hasil yang sangat memuaskan yang diraih musim 2017 lalu adalah dimana Galang Hendra mampu menuarai salah satu seri World Supersports 2017 (WSSP300) di Sirkuit Jerez. Untuk itu, muali tahun 2018 ini, Galang akan berkompetisi semusim penuh di kejuaraan balap World Supersports 2018 (WSSP300) bersama Tim Yamaha Moto X Racing.
“Saya mengenal Galang dengan baik karena dia pernah ikut program Yamaha The Master Camp. Galang sangat cepat, berani, dan memiliki pengereman yang kuat serta skill yang mumpuni saat di atas motor. Saya senang dia bisa ikut balapan full-series World Supersport 300 tahun ini. Saran saya untuk Galang, coba untuk mengulur titik pengereman, “ujar Valentino Rossi.

Sementara untuk ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 tim Yamaha Racing Indonesia akan diperkuat oleh Richard Taroreh dan M Faerozi di  kelas Asia Production 250 cc (AP250), Wahyu Aji Trilaksana di kelas Underbone 150 cc (UB150) bersama dengan manager tim Wahyu Rusmayadi.

Namun Yamaha juga mengikutsertakan tim satelit di ajang ARRC nanti, yaitu :
  1. Yamaha TJM di kelas AP250, dengan pembalap :
    • Rafid Topan
    • Anggi Setiawan. Kedua
  2. Yamaha SND Racing di kelas UB150 dengan pembalap :
    • Gupita Kresna 
    • Syahrul Amin
Berikut ini squad lengkap Yamaha Indonesia di ajang balapan musim 2018 :
List Team & Rider Yamaha 2018
Daftar Team & Rider Yamaha 2018
Menurut M. Abidin General Manager After Sales & Motor Sports YIMM, arah pembinaan pembalap Yamaha yang terarah mulai membuahkan hasil, dan Yamaha sangat bangga bisa menjadi bagian dari pembalap Indonesia menorehkan prestasinya.
“Arah pembinaan yang terarah, realistis dan membuahkan hasil telah terbukti, Yamaha Racing Indonesia sangat bangga menjadi bagian penting dalam memajukan Dunia balap Indonesia, mulai jenjang Provinsi, Nasional, Asia dan Dunia. Tim Yamaha Racing Indonesia menatap positif musim balap 2018 dan berjuang keras Untuk Merah Putih Semakin Di Depan,” terang M. Abidin.
M. Abidin Kibarkan Merah Putih untuk Pembalap Yamaha Indonesia
M. Abidin Kibarkan Merah Putih untuk Pembalap Yamaha Indonesia
Untuk musin 2018 ini, slogan Yamaha "Semakin Di Depan" akan semakin mendunia karena logo ini akan tersemat juga di Yamaha MotoGP dan  Tim Yamaha World Superbike. Mantab! Benar-benar semakin di depan...


0 comments:

Post a Comment

Search