Home » , » Inilah Para Pemenang CustoMAXI Bali, Yang Muda Yang Berkarya

Inilah Para Pemenang CustoMAXI Bali, Yang Muda Yang Berkarya

Minggu lalu atau tepatnya 13 Januari 2018, CustoMAXI hadir di Pulau Dewata, Bali. Sebagai salah satu pasar Maxi Yamaha yang cukup besar di Indonesia, event ini disambut kawula muda Bali untuk menunjukkan bakat terbaiknya dalam memodifikasi motor Maxi Yamaha. Baca jugaCustoMAXI Sambangi Bali, Modifikasi Maxi Terbaik Berkumpul di Monjali Bali
Motor-Motor MAXI Pemenang CustoMAXI Bali
Motor-Motor MAXI Pemenang CustoMAXI Bali
Tiga kategori yang dilombakan yaitu XMax, NMax dan Aerox 155 diikuti oleh puluhan peserta yang lolos semifinal ini. Dan yang cukup membuat bangga adalah hadirnya modifikator muda Bali yang sukses masuk ke semifinal. Beberapa diantaranya adalah 4 orang dari Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Dewata yang masuk semifinal berusia sekitar 20 tahun. Total ada 5 anggota YACI yang masuk semifinal CustoMAXI Bali.

Dan siapa pemenang semifinal CustoMAXI di Pulau Dewata kemarin? Ini dia para pemenangnya:
  • Pemenang kategori Aerox 155 : Anak Agung Ngurah Ascarya, anggota YACI Dewata
  • Pemenang kategori NMAX : Teguh Kartika Putra
  • Pemenang kategori XMAX : Robert Elim
  • Pemenang sub kategory Maxi Lady : Putu Lea Epardi
Para Pemenang CustoMAXI Bali
Para Pemenang CustoMAXI Bali
Menurut Anak Agung Ngurah Ascarya, pemenang kategori AEROX155, keterlibatan rekan-rekan YACI Dewata yang masih muda dalam event CustoMAXI ini adalah upaya untuk menularkan semangat berprestasi dan berkreasi. Jadi bergabung dengan komunitas tidak hanya sekedar nongkrong atau touring saja, tapi juga menghasilkan karya yang bagus dan bermanfaat.
“Rekan-rekan YACI Dewata yang masih muda kami dorong untuk berprestasi, salah satunya melalui ajang modifikasi seperti ini. Melalui modifikasi ini mereka kami ajak untuk bangga menggunakan motor Yamaha, terutama juga menunjukkan bahwa AEROX155 adalah motor yang berkualitas,” ujar Ngurah.
Selanjutnya, gelaran semifinal CustoMAXI berikutnya akan digelar di Surabaya tanggal 20 Januari 2018, bertempat di Biliton Café, Gubeng. Kemudian para pemenang kelas yang dikompetisikan dari berbagai kota yaitu XMAX, NMAX dan AEROX155 akan ke Jakarta untuk mengikuti tahap final, 24 Februari 2018.

Semangat!

0 comments:

Post a Comment

Search