Home » » CustoMAXI Sambangi Bali, Modifikasi Maxi Terbaik Berkumpul di Monjali Bali

CustoMAXI Sambangi Bali, Modifikasi Maxi Terbaik Berkumpul di Monjali Bali

Setelah sukses digelar di Medan, Tangerang, Banjarmasin dan Makassar, akhir minggu ini atau tepatnya tanggal 13 Januari 2018 CustoMaxi sambangi Bali. Ajang modifikasi online MAXI YAMAHA pertama dan terbesar di Indonesia ini digelar di Monjali Angkringan Bali, Jl. Mahendradatta, Denpasar.
CustoMAXI di Banjarmasin Beberapa Waktu Lalu
CustoMAXI di Banjarmasin Beberapa Waktu Lalu
Seperti kota lainnya, di ajang semifinal ini 30 peserta modifikasi (10 motor / kategori) akan saling adu kreativitas untuk memodifikasi Maxi Yamaha yang terdiri dari XMAX 250, NMAX 155 dan AEROX 155. Para peserta yang ikut merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di www.customaxiyamaha.com.

Ajang CustoMAXI ini dibagi menjadi 3 kategori modifikasi motor yaitu XMAX, NMAX dan AEROX 155. Selain itu juga ada kategori MAXI Lady dimana para semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan pose terbaik bersama MAXI Yamaha.
CustoMAXI Makassar
CustoMAXI Makassar
Untuk tahap finalnya nanti akan digelar di Jakarta tanggal 24 Februari 2018. Hadiah yang disipakan juga sangat menarik, yaitu 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS serta 1 unit XMAX.
“Antusias MAXI Yamaha di Bali sangat tinggi. Dalam hal penjualan skala nasional, Bali berada di peringkat ketiga dalam penjualan XMAX. Sedangkan NMAX setiap bulannya lebih dari 1.000 unit terjual di area Bali. Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT,” terang Larry Asnan, Chief DDS Bali PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM).
Memang kalau dilihat di jalan Bali, MAXI Yamaha telah jadi bagian dalam aktivitas berkendara masyarakat Bali secara umum. Bahkan banyak wisatawan mancanegara di Bali juga menjadikan MAXI Yamaha pilihan berkendara saat berada disana.
“MAXI Yamaha sangat populer di Bali. Banyak wisatawan asing menggunakan MAXI Yamaha baik itu TMAX, XMAX, NMAX atau juga AEROX 155 di Bali. Kami harap antusias itu akan menjalar di dalam kompetisi CustoMAXI ini. Apalagi masyarakat Bali sudah terkenal luas punya kreator modifikasi yang kualitasnya diakui dunia,” jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.
Pasti keren-keren nih hasil modifikasi Maxi di Bali... Ditunggu besok pemenangnya!

0 comments:

Post a Comment

Search