Home » , , » Catat Tanggalnya, 20 Februari 2018 Repsol Honda Team Akan Perkenalkan Tim MotoGP 2018 di Jakarta

Catat Tanggalnya, 20 Februari 2018 Repsol Honda Team Akan Perkenalkan Tim MotoGP 2018 di Jakarta

Jika Tim Yamaha MotoGP "selalu" memperkenalkan tim terbarunya di Spanyol, maka untuk Repsol Honda Team MotoGP justru memilih Indonesia untuk tim MotoGP dan motor barunya. Setidaknya dalam 2 tahun terakhir yaitu tahun 2016 di Bali serta tahun 2017 di Jakarta, Repsol Honda Team MotoGP membawa tim dn motor barunya untuk world premiere menyambut musim MotoGP terbaru.

Dan beberapa waktu lalu, melalui akun instagram resminya Repsol Honda Team MotoGP juga memposting tanggal dimana akan membuka selubung RC213V tahun 2018. Dan guess what... Yups, Jakarta kembali dipilih sebagai tempat menyambut dan memperkenalkan Tim MotoGP 2018.
Launching RC213 versi 2018 di Indonesia
Launching RC213 versi 2018 di Indonesia
Cukup beralasan sih sebenarnya karena market share motor Honda merupakan yang terbesar, sekitar 75% dari total market share motor di Indonesia. Jelas ini merupakan salah satu promosi yang jitu untuk semakin meningkatkan image motor Honda. Dan yang diuntungkan juga kita, bisa bertemu langsung dengan pembalap MotoGP favorit hehe...

Namun yang juga menjadi pertanyaan adalah, apakah nantinya juga akan dibarengi dengan launching produk baru Honda seperti yang sebelumnya? Tahun lalu, CBR250RR Repsol Edition dan Africa Twin juga diperkenalkan bersamaan dengan rilis Repsol Honda Team MotoGP.

Jadi, bisa saja sih nantinya update CBR250RR terbaru juga hadir di event ini. Atau produk lain seperti generasi terbaru CB150R misalnya... Kita tunggu saja ya...


0 comments:

Post a Comment

Search