Home » , » Capella Honda gelar Gathering Santai bersama Blogger, Vlogger dan Jurnalis Batam

Capella Honda gelar Gathering Santai bersama Blogger, Vlogger dan Jurnalis Batam

Awal tahun identik dengan langkah baru, semangat baru dan harapan baru. Begitu pula dengan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menyambut tahun baru 2018 ini dengan menggelar gathering alias kopdar bersama blogger, vlogger dan rekan media baik media cetak maupun electronic di kota Batam.
Kopdar Capella Honda dan Blogger Batam (1)
Kopdar Capella Honda dan Blogger Batam
Media gathering ini dimaksudkan untuk menyambut semangat dan harapan baru di tahun 2018 ini dan lebih mempererat silaturahmi antara Honda dan media, baik itu blogger, vlogger ataupun jurnalis.
"Acara Kopdar ini adalah sebagai media silaturahmi serta mempererat hubungan antara Honda dengan rekan-rekan media, blogger maupun vlogger.  Semoga ini menjadi pemicu hal yang baik untuk kesuksesan kita semua ke depan," ucap Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager. 

Acara yang berlangsung santai dan akrab ini dilangsungkan di restoran seafood Jawa Melayu Tanjung Piayu Batam siang tadi, 27 Januari 2018. Kalau masbro mau ke restoran yang sangat terkenal di Batam ini bisa cek di artikel berikut: Kuliner di Kelong Seafood Mak Uteh dan Restoran Jawa-Melayu Tanjung Piayu Batam
restoran seafood Jawa Melayu Tanjung Piayu Batam
Restoran seafood Jawa Melayu Tanjung Piayu Batam
"Kegiatan kumpul bareng atau kopdar ini sangat positif, kita bisa saling kenal dan menambah keakraban antar Jurnalist,  Blogger dan Vlogger serta Honda. Semoga keakraban ini semakin lebih terjalin dan sukses untuk kita semua," ucap Indra Kusuma salah satu peserta dari Haluan Kepri. 
Dengan semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus terjalin kerjasama yang baik dan bermanfaat antara Capella Honda selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dengan rekan-rekan Jurnalist, Blogger dan vlogger selaku sahabat ataupun partner. Mantab!

0 comments:

Post a Comment

Search