Home » » Berapa Harga Suspensi Tabung Yamaha NMax Terbaru 2018?

Berapa Harga Suspensi Tabung Yamaha NMax Terbaru 2018?

Yamaha NMax model 2018 hadir dengan beberapa perubahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang super dinamis. Selain perubahan/penambahan warna, Yamaha NMax 2018 juga hadir dengan fitur baru seperti speedometer negatif LCD baru, suspensi belakang model tabung baru serta velg dengan warna baru (gold).
Yamaha NMax Facelift Model 2018
Yamaha NMax Facelift Model 2018
Sesuai info dari pihak Yamaha, fitur-fitur baru NMax tersebut ternyata bisa langsung dipasang di NMax lawas tanpa ubahan, alias plug and play. Baik suspensi tabung belakang, velg maupun speedometer NMax baru bisa dipasang di NMax lawas.

Baca juga: Apa Saja yang Baru dari Yamaha NMax 155 versi 2018?

Kalau saya tanyakan, fitur apa yang ingin masbro adopsi dari NMax baru ini di NMax lawas? Saya yakin, sebagian besar akan menjawab suspensi aka shock belakang model tabung NMax baru yang ingin dipasang di NMax lawas. Betul?
Suspensi Tabung Yamaha NMax 2018
Suspensi Tabung Yamaha NMax 2018
Nah, yang jadi pertanyaan adalah berapa harga suspensi tabung NMax baru ini? Sudah bisakah dipesan?

Berdasarkan harga di part katalog Yamaha, suspensi tabung belakang NMax baru ini memiliki kode 2DP-F2210-20. Untuk mereknya memang tidak disebutkan, namun untuk shock Yamah kan biasanya bermerek KYB alias Kayaba, jadi pasti tidak jauh-jauh dari merek ini. Dan harga yang tertera di part katalog Yamaha adalah 569.000 rupiah ber unitnya. Jadi kalau kita beli menjadi 1.138.000 rupiah, karena nggak mungkin/jarang kan beli shock hanya sebelah hehe...
Part Katalog Yamaha NMax
Part Katalog Yamaha NMax
Harga Suspensi Tabung NMax 2018
Harga Suspensi Tabung NMax 2018
Jadi sudah siap untuk memburu part baru ini? Lumayan terjangkaulah dibandingkan shock NMax YSS yang mencapai 2 jutaan 😅


0 comments:

Post a Comment

Search