Home » » Yamaha R25 Minor Facelift, Hadir Dengan Warna-warni Velg Hitam, Biru dan Hijau

Yamaha R25 Minor Facelift, Hadir Dengan Warna-warni Velg Hitam, Biru dan Hijau

Yamaha masih belum mengikuti jejak Kawasaki untuk membuat major change untuk YZF-R25/R3. Motorsport Yamaha ini kali ini hanya mendapatkan minor facelift dengan memperbaharui warna dan grafis YZF-R25 baik versi ABS maupun Non ABS.
YZF-R25 Silver Black
Warna baru YZF-R25, Silver Black
R25 baru ini kini tampil dengan tiga warna gelap yang keren dengan velg warna warni sesuai dengan grafis body-nya. Tiga warna baru R25 adalah Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black mirip dengan perubahan klan R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.
YZF-R25 Deep Purplish Blue
YZF-R25 Deep Purplish Blue
Paling mencolok warnanya adalah Silver Black yang tampil dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime atau hijau stabilo, demikian juga dengan warna velgnya yang hijau ngejreng. Varian ini tentu saja sangat cocok untuk anak-anak muda yang aktif dan enerjik. Sementara untuk Deep Purplish Blue memiliki kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairingnya. Dan untuk varian Metalic Black memiliki warna dasar hitam metallic dengan grafis garis-garis tipis merah seperti yang ada di atas headlamp dan di bawah tulisan R25.
YZF-R25 Metalic Black
YZF-R25 Metalic Black
Untuk spesifikasi tidak ada yang berubah, tetap mengusung 3 hal utama yaitu supersport engine, supersport design dan supersport handling. Meisn tetap 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, 6 speed dengan desain lampu lampu depan agresif, stop lamp Full LED dan Asymmetrical rear arm & twin tube rear suspension yang kuat agar pengendalian lebih stabil dan mantab.

Sayangnya untuk harga masih belum dirilis Yamaha. Karena R25 baru ini memakai frame 2018, jadi masih harus menunggu perubahan tarif  pajak kendaraan di tahun depan. Jela snaik sih, cuma berapa kenaikannya, kita tunggu saja tahun depan...

0 comments:

Post a Comment

Search