Home » » Suzuki Intruder 150 Tertangkap Kamera Untuk Kali Pertama, Gambot Banget!

Suzuki Intruder 150 Tertangkap Kamera Untuk Kali Pertama, Gambot Banget!

Suzuki Intruder merupakan motor cruiser alias motor penjelajah dari Suzuki. Motor dengan model seperti Harley Davidson ini menjadi salah satu motor cruiser yang cukup diminati di Amerika dan Eropa. Sayangnya Intruder sudah diskontinue sejak 2005 lalu (CMIIW).

Namun, kabar terbaru dari India menyebutkan bahwa Intruder akan hadir kembali dengan cc yang lebih kecil, jauh lebih kecil. Intruder sebelumnya yang hadir dengan versi 800 cc bahkan 1800 cc, maka kali ini hanya hadir dengan mesin 150cc, tepatnya 155 cc.
Bocoran Brosur Suzuki Intruder 150
Bocoran Brosur Suzuki Intruder 150
Menurut bocoran dari media-media di India, motor ini akan launching pada 7 November mendatang. Bahkan bocoran brosurnya juga sudah ramai di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Beberapa fitur Suzuki Intruder 150
Beberapa fitur Suzuki Intruder 150
Namun, GaadiWaadi.com sudah memiliki foto perdana dari motor ini, alias spyshot untuk pertama kalinya. Terlihat bahwa motor ini sangat gambot. Jika melihat bahwa mesinnya "hanyalah" 155 cc milik Gixxer (bukan GSX-R), maka kita mungkin akan ragu dengan performanya. Lihat saja sendiri betapa gambotnya Intruder 150 ini.
Spyshot Suzuki Intruder 150
Spyshot Suzuki Intruder 150
Spyshot Suzuki Intruder 150
Spyshot Suzuki Intruder 150
Memang spyshot ini hanya dari belakang, tapi kalau kita lihat brosurnya, dari depan motor ini terlihat keren, sementara dari spyshot yang terlihat belakangnya malah agak aneh proporsinya. Yaahhh selera sih...yang fitur Intruder 150cc cukup menarik seperti lampu depan LED dengan model proyektor, lampu belakang LED, dan rem cakram depan belakang.
Bagian belakang mirip Inazuma, atau Scoopy?
Bagian belakang mirip Inazuma, atau Scoopy?
Cukup menarik juga manuver Suzuki, setujukah jika masuk Indonesia?

0 comments:

Post a Comment

Search